Amerika Serikat bagikan Visa Keragaman bagi 55.000 Imigran, Ini Keuntungan Miliki Green Card di AS

Amerika Serikat bagikan Visa Keragaman bagi 55.000 Imigran, Ini Keuntungan Miliki Green Card di AS

Amerika Serikat bagikan Visa Keragaman atau Green Card USA, Terbuka bagi 55.000 Imigran, Ditutup 6 Hari Lagi--ilustrasi

USA, RADARKAUR.CO.ID - Amerika Serikat bagikan Program Visa Keragaman atau Lotere Green Card untuk 55.000 imigran.

Program Diversity Visa ini akan diberikan kepada individu dari negara- negara dengan tingkat imigrasi yang rendah ke Amerika Serikat. Indonesia termasuk salah satu negara dengan imigrasi rendah ke USA. Individu mendaftar selama periode pendaftaran tahunan dan dipilih melalui undian acak.

Program Diversity Visa memberikan kesempatan kepada orang asing dari negara-negara yang biasanya tidak mengirimkan banyak imigran ke Amerika Serikat untuk mendapatkan green card.

Namun ada negara yang tidak memenuhi syarat untuk mendaftar pada tahun 2024. Meliputi Bangladesh, Brasil, Kanada, Tiongkok (termasuk Hong Kong SAR), Kolombia, Republik Dominika, El Salvador, Haiti, Honduras, India, Jamaika, Meksiko, Nigeria, Pakistan, Filipina, Republik Korea (Korea Selatan), Venezuela, dan Vietnam.

BACA JUGA:Ditabrak Innova, Pejalan Kaki di Kaur Meninggal Dunia, Sempat Dirawat 10 Jam di RSUD

BACA JUGA:Cara Bikin Sate Daun Singkong yang Super Nikmat, Gampang Banget!

Departemen Luar Negeri AS merekomendasikan untuk mendaftar lebih awal pada periode pendaftaran untuk berjaga-jaga jika terjadi penundaan situs web karena tingginya permintaan. Hanya satu pengajuan yang diperbolehkan per orang.

Program Visa Keberagaman 2025 telah dibuka! Anda dapat mengajukan permohonan Anda di dvprogram.state.gov kapan saja antara pukul 12:00 siang EDT pada tanggal 4 Oktober dan pukul 12:00 malam EST tanggal 7 November.

Berpikir untuk mendaftar? Baca 10 tips terbaik mendaftar program visa keberagaman AS dan ikuti Infografik:

1. Baca petunjuk di dvprogram.state.gov untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat. JANGAN mendaftar jika Anda tidak memenuhi kualifikasi.

2. Hanya mengandalkan situs web pemerintah AS. Situs yang diakhiri dengan ".gov" adalah satu-satunya sumber resmi informasi DV-2025.

BACA JUGA:5 Kebiasaan Buruk Merusak Kolagen dan Elastin Dalam Kulit, Bikin Cepat Keriput dan Terlihat Lebih Tua

BACA JUGA:Hi Girl! Inilah 5 Sikap Karismatik yang Bikin Pria Terpesona Sama Kamu

3. Kunjungi dvprogram.state.gov untuk mengirimkan entri Anda. Ini adalah SATU-SATUNYA cara untuk masuk. Jangan tertipu oleh penipuan atau situs palsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: