Joe Biden Hancurkan Ekonomi AS, Tetapi Terus Berbohong dan Berpura-pura Semua Baik-Baik Saja

Joe Biden Hancurkan Ekonomi AS, Tetapi Terus Berbohong dan Berpura-pura Semua Baik-Baik Saja

Joe Biden Hancurkan Ekonomi AS, Tetapi Terus Berbohong dan Berpura-pura Semua Baik-Baik Saja--ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID - “Saya tidak tahu di dunia seperti apa presiden joe biden tinggal jika dia mengklaim perekonomiannya berjalan dengan baik,” kata Perwakilan AS Ralph Norman kepada Fox Business.

Menurut anggota kongres tersebut, bencana ekonomi AS ini sebenarnya bisa dihindari, namun Biden sengaja membiarkannya terjadi. Sekarang pemerintahannya menganggap orang Amerika bodoh, berbohong kepada mereka dan memperlakukan pajak mereka seperti uang Monopoli.

Saya sedang menelepon Anggota Kongres Carolina Selatan Ralph Norman. Dia adalah anggota administrasi Komite Jasa Keuangan DPR.

Anggota Kongres, senang bertemu Anda. Terima kasih banyak telah bergabung. Saya ingin mengetahui pendapat Anda tentang inflasi dan bagaimana perasaan orang Amerika saat ini ketika mereka menghabiskan hari Thanksgiving di toko kelontong, di restoran, mencoba memberi makan keluarga mereka.

BACA JUGA:Vladimir Putin berbicara tentang 'Pembatalan' Rusia di Ruang Digital

BACA JUGA:Mengapa Uni Eropa Umumkan Bersiap Menghadapi Konflik Intensitas Tinggi?

Sementara itu, harga-harga masih sangat tinggi, meskipun berada di bawah titik terendah ketika inflasi mencapai 9 persen karena kesalahan presiden kita.

RALPH NORMAN, Perwakilan AS: Ketika presiden ini mengatakan bahwa "Bidenomics" -nya berhasil. Saya tidak tahu di dunia mana dia tinggal.

Tanyakan kepada warga Amerika mana pun apakah keadaan mereka saat ini lebih baik dibandingkan empat tahun yang lalu, ketika harga bahan bakar hanya sedikit dibandingkan sekarang, harga telur, tantangan rantai pasokan.

Pemerintahan ini sedang tertidur di belakang kemudi. Mereka membuang-buang uang pajak kita—uang yang sebenarnya tidak kita miliki—untuk hal-hal yang tidak berguna. Saya tidak lagi terkejut dengan apa pun. Biden telah menghancurkan perekonomian, namun sayangnya, ini bukanlah akhir.

BACA JUGA:Pendukung paling setia Kyiv pun sadar bahwa akhir konflik Ukraina tidak menguntungkan bagi Zelensky

Sepertinya mereka mencoba meyakinkan kita tentang sesuatu yang tidak ada. Lagi pula, Presiden Biden menghabiskan Thanksgiving bersama keluarganya di Pulau Nantucket, bukan di toko kelontong untuk membeli kalkun, hiasan, atau apa pun.

Kita sedang memasuki musim liburan dan mereka masih mengatakan hal-hal yang mereka tahu bohong. Mereka bilang semuanya baik-baik saja, tapi orang Amerika tidak bodoh, mereka merasa tidak baik-baik saja.

RALPH NORMAN: Anda tahu, saya pikir pemerintahan ini dengan tulus percaya bahwa orang Amerika itu bodoh. Namun tanyakan kepada pemilik bisnis mana pun dan mereka akan memberi tahu Anda bahwa keadaannya tidak sama seperti sebelum pemerintahan ini menjabat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: