Opsi pembayaran Qris dan e-Wallet, Delivery Order di Posy Resto Hubungkan UMKM dan Pelanggan Tanpa Aplikasi

Opsi pembayaran Qris dan e-Wallet, Delivery Order di Posy Resto Hubungkan UMKM dan Pelanggan Tanpa Aplikasi

Opsi pembayaran Qris dan e-Wallet, Delivery Order di Posy Resto Hubungkan UMKM dan Pelanggan Tanpa Aplikasi--ilustrasi

Opsi pembayaran Qris dan e-Wallet, Delivery Order di Posy Resto Hubungkan UMKM dan Pelanggan Tanpa Aplikasi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Pintar Ventura Group (PVG), sebuah inovator di sektor fintech dan pembantu utama UMKM di Indonesia, baru-baru ini mengumumkan peluncuran fitur Delivery Order di aplikasi Posy Resto.

Inisiatif ini bertujuan untuk memudahkan proses pengiriman makanan langsung antara penjual dan pembeli tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.

Fitur Delivery Order di aplikasi Posy Resto ini menawarkan kelebihan seperti proses pendaftaran yang simpel, transaksi tanpa biaya tambahan, kemampuan melacak pesanan secara langsung, dan fasilitas promosi tanpa biaya sampai akhir Januari 2024.

BACA JUGA:Desain Interior Surabaya 2023, Menonjolkan Elegan dengan Kaca

BACA JUGA:5 Elemen Penting dalam Memilih Layanan Cleaning Service, Temukan Penyedia Jasa Berkualitas

PVG, yang dikenal akan dedikasinya dalam membantu UMKM di Indonesia, menghadirkan layanan Delivery Order melalui produk unggulannya, Posy Resto.

Layanan Delivery Order di aplikasi Posy Resto ini memberikan solusi bagi para pelaku usaha restoran dan konsumen di Indonesia dalam pesan antar makanan yang lebih mudah dan efisien.

Fitur Delivery Order di Posy Resto dirancang khusus untuk mendukung UMKM di Indonesia, terutama di sektor restoran yang sering mengalami tantangan berat dan persaingan.

Berdasarkan data, 60% restoran baru gagal bertahan di tahun pertama, dan 80% tutup dalam lima tahun. Ini menandakan pentingnya sebuah sistem yang dapat meningkatkan efisiensi dan pendapatan restoran.

BACA JUGA:Koalisi Cek Fakta Verifikasi Ulang 41 Klaim Para Kandidat Capres Pilpres 2024 di Debat Perdana

BACA JUGA:Pengaruh Media Sosial, Media Massa dan Jurnalisme di Era Globalisasi

Sistem POS dari Posy Resto telah dirancang untuk memperkuat operasional bisnis, meningkatkan pendapatan, dan memberikan keunggulan bersaing.

Fitur Delivery Order di Posy Resto terbaru ini mempermudah proses pemesanan dan transaksi antara restoran dan pelanggan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: