WASPADA, 4 Kebiasaan Mempercepat Penuaan Kulit, Tips Agar Tetap Glowing

WASPADA, 4 Kebiasaan Mempercepat Penuaan Kulit, Tips Agar Tetap Glowing

WASPADA, 4 Kebiasaan yang Bisa Mempercepat Penuaan Kulit Kamu, Tips Agar Tetap Glowing--ilustrasi

Nah, kalau kamu kurang minum air, kulit bisa jadi kayak tanaman yang kehausan, deh.

Pas kamu kurang minum air, kulit jadi kehilangan kelembapan alaminya. Nah, kelembapan ini tuh kayak 'body lotion' alami yang bikin kulit tetap sehat dan terjaga elastisitasnya.

Kalau kekurangan, apa yang terjadi? Muncul deh garis-garis halus yang sayang banget buat dilihat, apalagi kalau kamu masih muda.

Makanya, jangan remehin kekuatan air putih. Pastikan kamu cukup minum setiap hari, minimal 8 gelas sehari, ya! Selain membantu kulit tetap segar, air putih juga membersihkan racun dalam tubuh, lho.

Jadi, kalau kamu pengin kulit tetap kinclong dan nggak mau terlalu cepat menua, jaga asupan air putihmu dengan baik. Sebotol air bisa jadi penyelamat untuk kulit sehatmu, jadi jangan lupakan ritual minum air putihmu, ya!

BACA JUGA:Kuasai Seni Membangun Ikatan yang Erat dengan Si Kecil, 7 Tips Agar Bonding dengan Anak Makin Kuat

BACA JUGA:Cara Praktis Impor Barang dari Alibaba, Jadi Bos Bisnismu Sendiri!

3. Begadang Terus-Menerus

Nggak bisa dipungkiri, banyak di antara kita yang suka banget begadang, apalagi kalau lagi asyik nonton series atau main game. Tapi, tau nggak sih, kebiasaan ini bisa jadi seperti bumerang buat kulitmu.

Jadi begini, saat kita begadang, tubuh nggak punya waktu yang cukup buat bener-bener meremajakan diri, terutama bagian kulit.

Waktu tidur itu sebenarnya jadi momen penting buat kulit kita memperbaiki segala kerusakan yang terjadi selama seharian.

Nah, kalau terus-menerus kelewat jam tidur, kulit nggak punya kesempatan buat bersih-bersih dan menyegarkan dirinya.

Akibatnya, kamu bisa lihat sendiri deh, kulit jadi kelihatan lelah, kusam, dan bisa muncul masalah seperti dark circles atau mata panda. Jadi, buat kamu yang doyan begadang, mungkin saatnya mulai reevaluasi waktu tidurmu. Coba deh atur supaya bisa tidur cukup setiap malam.

Pasti kulitmu bakal berterima kasih, dan kamu tetap bisa tampil fresh setiap hari.

BACA JUGA:7 Zodiak yang Super Tegar, Nggak Gampang Direndahkan! Aries Masuk Urutan Pertama Nih!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: