Malam Tahun Baru Makin Spesial, 10 Tempat Kuliner Terbaik di Bengkulu yang Wajib Kamu Cicipi

Malam Tahun Baru Makin Spesial, 10 Tempat Kuliner Terbaik di Bengkulu yang Wajib Kamu Cicipi

Malam Tahun Baru Makin Spesial! 10 Tempat Kuliner Terbaik di Bengkulu yang Wajib Kamu Coba!--ilustrasi

Tidak hanya kulitnya yang istimewa, daging ayam di Ayam Bakar Wong Solo juga dipoles dengan sempurna. Tekstur dagingnya juicy, empuk, dan penuh dengan cita rasa bumbu yang meresap hingga ke dalam.

BACA JUGA:3 Manfaat Kacang Polong untuk Kesehatan dan Cara Lezat Menikmatinya, Usus Sehat dan BAB Lancar!

Bumbu ayam bakar di sini benar-benar meresap dengan baik. Proses penyajian dan perendaman dalam bumbu khusus membuat setiap bagian ayam terasa enak dan pas di lidah. Jangan heran kalau kamu bakal ketagihan!

Ayam Bakar Wong Solo menawarkan pilihan bagian ayam yang beragam. Apakah kamu suka bagian dada, paha, atau sayap, semuanya bisa kamu nikmati sesuai selera. Jadi, kamu bisa pesan sesuai dengan keinginan.

4. Mpek-mpek Palembang di Mpek-mpek Asli Palembang

Nih, buat penggemar mpek-mpek, Jalan Jenderal Sudirman tempatnya. Mpek-mpek Asli Palembang punya variasi rasa yang lengkap dan sausnya bener-bener pas.

5. Bebek Goreng Juwana

Jalan Soekarno-Hatta punya Bebek Goreng Juwana yang nggak boleh kamu lewatkan. Bebeknya garing di luar, empuk di dalam, plus sambelnya yang bikin nagih.

6. Es Durian Gantung di Warung Bu Karmila

Nah, buat kamu yang suka durian, mampir deh ke Warung Bu Karmila di Jalan Letkol Iskandar. Es Durian Gantung mereka enak banget dan jadi favorit banyak orang.

BACA JUGA:Yummy dan Sehat untuk Kamu, Ini Dia Resep Salad Anggur, Simak Manfaat Salad Buah Anggur bagi Kesehatan

7. Nasi Goreng Kambing Bang Udin

Di Jalan Mayor Zen, ada Nasi Goreng Kambing Bang Udin yang bisa memanjakan lidah kamu. Rasa rempah-rempahnya bener-bener bikin nagih!

8. Pecel Lele Barokah

Pecel lele di Jalan S. Parman, dekat dengan Lapangan Merdeka, adalah pilihan tepat buat kamu yang suka makanan kriuk-kriuk. Kepala lelenya jadi andalan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: