Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting

Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting

Era Baru Kopi dan Coklat, Kolaborasi Krakakoa dan Slow Forest Coffee, ANGO Ventures Nilai itu Merger Penting--ilustrasi

Slow bertekad untuk meningkatkan dampaknya di seluruh dunia dengan komitmen bersama terhadap pertanian regeneratif dan kesejahteraan planet.

Kolaborasi krakakoa dan Slow Forest Coffee ini juga berarti menggabungkan keahlian dan jangkauan mereka untuk menarik audiens yang lebih luas dan menginspirasi lebih banyak orang untuk bergabung dalam gerakan menuju masa depan pangan dan planet yang lebih berkelanjutan.

BACA JUGA:Sentral Besi Sidoarjo, Tujuan Utama untuk Material Proyek Konstruksi Berkualitas

BACA JUGA:Panduan Cara Memilih Aplikasi Akuntansi untuk Meningkatkan Kinerja Keuangan Usaha Kecil

Empat fokus utama Slow adalah pemberdayaan petani dan komunitas, mendorong investasi berkelanjutan, meningkatkan potensi bisnis melalui keberlanjutan, dan merencanakan masa depan yang lebih cerah.

Pendekatan ini diharapkan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar di seluruh dunia.

Pendanaan ANGO Ventures kepada Krakakoa dianggap sebagai langkah strategis.

Sebagai startup dengan fokus pada Sustainable Development Goals (SDGs) seperti no poverty, zero hunger, decent work & economic growth, dan responsible consumption & production, Krakakoa mencerminkan komitmen ANGO Ventures terhadap pembangunan berkelanjutan.

BACA JUGA:CEO Transcosmos Commerce Naoto Osada Bagikan Strategi 'Penerapan Kaizen dalam Industri E-Commerce' via Youtube

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Katholik Widya Karya Kembangkan Kompetensi Bidang Herbal, Ini Strateginya!

Dengan pelatihan petani dan peningkatan pendapatan mereka, ANGO Ventures melihat Krakakoa tidak hanya sebagai investasi bisnis, tetapi juga sebagai investasi dalam perubahan sosial dan ekonomi.

Langkah ini menegaskan peran ANGO Ventures tidak hanya dalam memberikan dukungan finansial tetapi juga dalam membantu membentuk masa depan yang lebih berkelanjutan melalui kerjasama dengan perusahaan yang memiliki visi yang selaras.

Merger antara Krakakoa dan Slow Forest Coffee lebih dari sekedar kisah bisnis; ini adalah narasi tentang bagaimana keputusan investasi dapat menjadi agen transformasi dalam menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan bumi kita.

ANGO Ventures adalah perusahaan modal ventura yang fokus pada bisnis dengan dampak sosial dan profitabilitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: