Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!--radarkaur.co.id

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Kamu yang lagi nyari tempat makan enak dan cozy di Kota Bengkulu, jangan sampai lewatkan Waroeng Sambal Bakar di Jalan S. Parman No. 36! Tempatnya luas dan nyaman banget buat nongkrong bareng temen-temen atau keluarga di Kota Bengkulu.

Waroeng Sambal Bakar memang bisa memanjakan selera makan kamu dengan beragam pilihan menu yang lezat. Mulai dari Cumi Bakar, yang memiliki cita rasa unik hasil panggangan yang pas, hingga Ayam Bakar dengan bumbu yang meresap sempurna, semua disajikan dengan sentuhan khas Waroeng Sambal Bakar.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Berpetualang sambil Berwisata di Pusat Latihan Gajah Seblat Bengkulu? Simak Yuk Pengalaman Seru

BACA JUGA:Besok Pengen Wisata ke Mana? Pantai Hili Punya Taman Wisata Baru, Dilengkapi Spot Swafoto yang Instagramable

Kamu juga bisa mencicipi kelezatan Ayam Goreng yang renyah diluar namun juicy di dalam. Buat yang suka nasi berbumbu, jangan lewatkan Nasi Rempah yang disajikan dengan paduan rempah yang pas di lidah. Bagi penggemar kulit ayam yang gurih, Kulit Goreng di sini wajib dicoba.

Untuk para pencinta iga bakar, Waroeng Sambal Bakar  punya kejutan lezat yang nggak boleh kamu lewatkan. Mereka menyajikan Iga Bakar Spesial yang benar-benar memanjakan lidah dengan kelezatan daging yang empuk dan berpadu sempurna dengan bumbu khas Waroeng Sambal Bakar.

Proses pembakarannya disesuaikan dengan teknik yang pas, membuat iga ini memiliki cita rasa yang unik dan terasa lembut hingga ke tulang. Bumbu yang meresap sempurna ke dalam daging memberikan pengalaman makan yang maksimal dan menggugah selera.

Jadi, buat kamu yang suka cita rasa unik dan kelezatan daging yang empuk, Iga Bakar Spesial di Waroeng Sambal Bakar adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:Serunya Liburan Akhir Pekan di Taman Bunga D'syanda 88, Gratis untuk Seluruh Masyarakat Provinsi Bengkulu

BACA JUGA:Pantai Nangai Bengkulu, Objek Wisata Cantik dan Instagramable Tanpa Biaya Masuk, Sayang Banget Terlewatkan!

Bagi kamu yang selalu mengutamakan keseimbangan antara kualitas dan budget, Waroeng Sambal Bakar adalah pilihan ideal. Harga di sini benar-benar ramah di kantong, memberikan kesempatan untuk menikmati kelezatan menu-menu spesial dengan budget yang terjangkau.

Mulai dari hanya 10 ribuan, kamu sudah bisa merasakan kenikmatan berbagai hidangan lezat, termasuk menu-menu andalan seperti Cumi Bakar, Ayam Bakar, Ayam Goreng, Nasi Rempah, Kulit Goreng, dan yang tak kalah istimewa, Iga Bakar Spesial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: