Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu, Temukan di Jam Segini!

Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu, Temukan di Jam Segini!

Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu, Temukan di Jam Segini!--radarkaur.co.id

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Jalan-Jalan dan Nikmati Kelezatan Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu. Anda bisa menemukan kuliner segar ini di jam 08.00 WIB hingga sore hari.

Es Pisang Ijo berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia, dan memiliki akar sebagai kuliner khas Bugis. Awalnya, hidangan ini dikenal di kalangan masyarakat Bugis di Sulawesi Selatan.

Namun, seiring berjalannya waktu, Es Pisang Ijo meraih popularitasnya dan menyebar ke berbagai daerah di Indonesia.

Salah satu tempat yang menghadirkan cita rasa khas Es Pisang Ijo ini adalah Es Pisang Ijo Mumtaza di Berendo Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Wisata Air Panas Ini Bisa Menyembuhkan Berbagai Penyakit, Lokasinya Hanya Berjarak 2 Jam Dari Kota Bengkulu

BACA JUGA:Jalan-Jalan Kuliner di Kota Bengkulu, Rasakan Sensasi Pedas di Waroeng Sambal Bakar Cabang Bengkulu!

Warung ini tidak hanya menyajikan Es Pisang Ijo dengan tradisi Bugis, tetapi juga memberikan sentuhan kreatif yang membuatnya unik dan menarik bagi para penikmat kuliner.

Sehingga, selain menikmati kelezatan Es Pisang Ijo, pengunjung juga dapat menikmati inovasi dan variasi yang dipersembahkan oleh warung ini.

Kamu yang lagi di Kota Bengkulu, pasti nggak boleh melewatkan kesempatan buat nyicipin Es Pisang Ijo Mumtaza yang legendaris di depan Berendo!

Ini bukan sekadar es pisang ijo biasa, tapi karya dari tangan ajaib Louis Suprantoni yang udah merajai pasar sejak tahun 2012.

BACA JUGA:Kue Pukis Yogyakarta Hadir di Bengkulu, Bisa Dipesan Lewat Aplikasi GrabFood, Atau ke Toko Cabangnya di Sini

Hanya dengan Rp10.000 aja, kamu bisa merasakan kenikmatan es pisang ijo dengan pisang Ambon ukuran jumbo yang bikin lidah bergoyang.

Awalnya sih pakai pisang Raja, tapi karena langka di Bengkulu, jadi dipilih pisang Ambon yang nggak kalah lezat.

Rasa pisang Ambon umumnya manis dengan sedikit keasaman. Pisang Ambon memiliki daging yang lembut dan tekstur yang kenyal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: