Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Antri Rame Terus, Ternyata...

Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Antri Rame Terus, Ternyata...

Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Nongkrong Rame Terus, Ternyata...--ilustrasi

Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Antri Rame Terus, Ternyata...

BENGKULU, RADARKAUR.CO.ID - Bagi kamu yang doyan makan enak, gak bisa nih dilewatin buat mampir ke Jacksstory di Sukarami Kota Bengkulu! Buka setiap hari mulai dari Senin sampai Minggu, pukul 11.00 WIB - 23.00 WIB, kecuali Rabu ya.

Gimana nggak, makanannya enak dan bikin kenyang banget. Camilan di sini juga nggak kalah seru, plus minumannya yang segar buat nemenin perut kamu.

BACA JUGA:Mengapa Nilai Tukar Dolar, Euro dan Yuan Turun ke Level Minimum dalam Enam Bulan?

Kalau kamu suka mie yang porsinya melimpah, nggak boleh lewatkan Mie Aceh Telur di Jacksstory Sukarami! Cuma 14 ribu, tapi pas kamu lihat porsinya, langsung deh bikin ngiler.

Mie-nya itu bener-bener bikin ketagihan, dan yang paling oke, bumbunya. Mantap banget, ada perpaduan rasa yang bikin lidah kamu bergoyang.

Yang suka pedas, ini dia tempatnya! Ada sentuhan pedas yang pas, nggak bikin terlalu pedas tapi bikin nagih. Rasanya nggak ada duanya, apalagi dengan harga yang super terjangkau.

Jadi, kalo lagi lapar dan mau makan enak dengan budget ramah, Mie Aceh Telur di Jacksstory Sukarami wajib banget dicoba. Harga bersahabat, porsi banyak, dan rasanya bikin ketagihan.

BACA JUGA:Nikmatnya Camilan Segar dari Buah Naga, Ini Cara Mengolah Kulit Buah Naga yang Banyak Manfaat Kesehatan

BACA JUGA:Rahasia Tetap Awet Muda, Sarapan Buah dan Ramuan Kunyit Ajaib!

Kalo kamu tuh suka nasi goreng, Jacksstory Sukarami ini bener-bener juaranya! Gak cuman soal rasanya yang lezat, tapi porsinya juga gak main-main. Kamu bakal puas banget!

Bayangin aja, nasi gorengnya itu gak cuma nasi sama kecap-ketep. Ada telur yang dikocok sedap, potongan daging ayam yang bikin nambah kenikmatan, terus ada acar yang segar, kerupuk yang gurih, dan lalapan yang jadi teman makan yang pas.

Kalau lagi pengen yang hangat-hangat dan lezat, Soto Betawi di Jacksstory Sukarami ini juara abis! Ini bukan cuman sekadar soto, tapi pengalaman kuliner yang bener-bener bikin nagih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: