Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Antri Rame Terus, Ternyata...

Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Antri Rame Terus, Ternyata...

Jacksstory Sukarami, Tempat Makan Hits di Bengkulu! Pantesan yang Nongkrong Rame Terus, Ternyata...--ilustrasi

Potongan ayam tepungnya bener-bener banyak, crispy di luar dan juicy di dalam. Nah, yang makin bikin istimewa, mereka tambahin telur dadar yang gurih dan lembut.

Rasanya benar-benar menggoda, ada perpaduan antara rasa gurih, pedas, dan manis yang memukau.

Buat kamu yang suka minuman, di Jacksstory Sukarami, Green Mojito itu recommended banget! Minuman ini bukan cuma menyegarkan, tapi juga memberikan sensasi rasa yang unik dan memanjakan lidah.

Green Mojito-nya punya segarnya yang bikin nendang, ditambah dengan perpaduan rasa asam dan manis yang pas di lidah. Setiap tegukan pasti bakal bikin kamu merasa seperti lagi berada di tempat yang sejuk dan menyenangkan.

BACA JUGA:Gulma Jotang, Eksplorasi Manfaat untuk Kesehatan, Penyegar Napas Tradisional hingga Detoksifikasi Liver

BACA JUGA:Tempat Makan di Kota Bengkulu, Ada Nasi Uduk Family Sambal Klenger, Sensasi Kelezatan dengan Menu Bervariasi!

Kalau kamu suka eksplorasi rasa, cobain juga Blue Sunday. Ada sedikit rasa soda yang bikin minuman ini asik banget buat nongkrong. Rasanya yang refreshing bakal jadi teman yang pas untuk menemani momen hangout kamu.

Kalau kamu suka sensasi rasa yang asam dan segar, wajib banget nyicipin Orange Squeeze di Jacksstory Sukarami! Minuman ini bener-bener menghadirkan kesegaran buah jeruk yang memikat lidah.

Rasanya yang asam dan segar itu bikin setiap tegukan terasa begitu menyegarkan. Ini cocok banget buat kamu yang suka minuman dengan rasa yang bright dan energetik.

Jadi, kapan nih rencananya buat nyobain makanan enak di Jacksstory Sukarami? Pasti bakal jadi pengalaman kuliner yang nggak terlupakan!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: