DJI Memperkenalkan FlyCart 30, Terobosan Terkini dalam Teknologi Drone Pengiriman

DJI Memperkenalkan FlyCart 30, Terobosan Terkini dalam Teknologi Drone Pengiriman

DJI Memperkenalkan FlyCart 30, Terobosan Terkini dalam Teknologi Drone Pengiriman--ilustrasi

DJI Memperkenalkan FlyCart 30, Terobosan Terkini dalam Teknologi Drone Pengiriman

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - DJI, pelopor dunia dalam inovasi drone, baru saja meluncurkan FlyCart 30 (FC30), sebuah drone pengiriman yang dirancang untuk mengubah cara kita mengirim barang.

FC30 menawarkan solusi canggih untuk mengatasi tantangan logistik tradisional dengan kapasitas angkut yang besar, jangkauan operasional yang luas, dan keandalan yang tak tertandingi berkat fitur-fitur pintar yang terintegrasi.

FlyCart 30 memungkinkan pengiriman efisien dan fleksibel di berbagai kondisi, termasuk di daerah pegunungan, wilayah terpencil di laut, dan situasi darurat.

BACA JUGA:Yuk Intip Fitur di Samsung Galaxy S24 Series, Simak Fitur Terfavorit Konsumen Galaxy AI Berikut Ini!

BACA JUGA:Festival Pesta Panen Sayurbox di FX Sudirman: Pengalaman Kuliner Unik dan Promo Durian Sepuasnya

FC30 dirancang dengan konfigurasi coaxial empat sumbu dan delapan baling-baling dari serat karbon, yang memungkinkannya mencapai kecepatan maksimum 20 meter per detik.

Dengan sistem baterai ganda, drone ini dapat mengangkut beban hingga 30 kg sejauh 16 km. Pada kondisi darurat dengan hanya satu baterai, drone ini mampu mengangkut beban hingga 40 kg untuk jarak 8 km.

Sistem transmisi DJI FCO3 memastikan koneksi yang stabil antara drone dan operator hingga jarak 20 km, sedangkan Mode Operator Ganda memudahkan pergantian kontrol antara dua pilot di lokasi yang berbeda hanya dengan satu klik.

Desain FC30 memastikan performa optimal bahkan dalam kondisi cuaca dan medan yang ekstrem. Dengan perlindungan IP55, drone ini bisa beroperasi di suhu antara -20  hingga 45  C dan bertahan terhadap angin hingga 12 m/s.

BACA JUGA:Sanggup Memanjakan Gamers dan Konten Kreator! Ini Keunggulan Exynos 2400 di Samsung Galaxy S24 dan S24+

BACA JUGA:ISTIMEWA, Bulan Februari 2024 ini Tahun Kabisat, Cuma 4 Tahun Sekali, Kok Bisa?

Baling-balingnya dioptimalkan untuk operasi pada ketinggian 0-6.000 meter, mendukung penerbangan dengan beban 30 kg hingga ketinggian 3.000 meter.

Keamanan menjadi prioritas utama FC30, dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas. Evaluasi rute penerbangan berdasarkan kondisi lingkungan dilakukan sebelum lepas landas, sementara peringatan audio-visual dan penundaan pengaktifan baling-baling menjamin keamanan sebelum lepas landas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: