Oase Baru di Tepi Pantai Pangandaran, Horison Hotels Group Memperkenalkan Grand Palma Pangandaran

Oase Baru di Tepi Pantai Pangandaran, Horison Hotels Group Memperkenalkan Grand Palma Pangandaran

Oase Baru di Tepi Pantai Pangandaran, Horison Hotels Group Memperkenalkan Grand Palma Pangandaran --ilustrasi

Oase Baru di Tepi Pantai Pangandaran, Horison Hotels Group Memperkenalkan Grand Palma Pangandaran

PANGANDARAN, RADARKAUR.CO.ID – Horison Hotels Group menambah satu lagi hotel mewah di destinasi wisata Pangandaran yang akan mulai beroperasi di bulan Februari 2024 ini.

Berlokasi di pantai Pangandaran bagian barat yang mempesona, Grand Palma Pangandaran by Horison menawarkan akomodasi bintang 4 dengan fasilitas dan layanan prima untuk memenuhi kebutuhan para pelancong, baik yang datang untuk berlibur maupun urusan bisnis.

Berikut keunggulan Hotel Grand Palma Pangandaran yang ditawarkan bagi anda:

1. Kemegahan Hotel Grand Palma pada malam hari

Dibangun dengan konsep resort mewah, Grand Palma Pangandaran by Horison memberikan pengalaman menginap yang berkesan dengan lokasinya yang strategis di tepi pantai barat Pangandaran, hanya beberapa langkah dari garis pantai, memungkinkan tamu menikmati keindahan pantai dan akses mudah ke berbagai atraksi di Pangandaran.  

2. Suasana kamar yang nyaman

Hotel ini menyediakan 78 kamar dengan beragam tipe, mulai dari Deluxe, Palma Sea View, Deluxe Tatami, Family Room, Executive Room, hingga Honeymoon Suite Room, siap menyambut berbagai jenis tamu, dari keluarga yang mencari liburan menyenangkan hingga pasangan yang merayakan momen spesial. Desain kamar yang detail menjamin kenyamanan dan suasana hangat bagi para tamu.  

3. Akses menuju kamar

"Sebagai operator hotel yang telah teruji, Horison Hotels Group berdedikasi untuk menyuguhkan layanan berkualitas dan pengalaman menginap yang luar biasa. Dengan pengalaman kami mengelola hampir 70 hotel di Indonesia, kami yakin Grand Palma Pangandaran akan menjadi pilihan utama bagi para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang berbeda di Pangandaran," kata Refino Mutshernar, Vice President Commercial PT MGM, dalam wawancara dengan media.  

4. Bathroom kamar yang elegan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: