Algoritma Data Science School Menghadirkan Kursus Inovatif, Intelijen Bisnis dengan Tableau

Algoritma Data Science School Menghadirkan Kursus Inovatif, Intelijen Bisnis dengan Tableau

Algoritma Data Science School Menghadirkan Kursus Inovatif, Intelijen Bisnis dengan Tableau--ilustrasi

Algoritma Data Science School Menghadirkan Kursus Inovatif, Intelijen Bisnis dengan Tableau

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam menghadapi tantangan era digital, para leader bisnis dihadapkan pada tugas berat untuk merubah data menjadi keputusan strategis yang inovatif.

Menanggapi hal tersebut, Algoritma Data Science School, pelopor pendidikan data science, dengan bangga meluncurkan kursus Specialization terbarunya: Intelijen Bisnis dengan Tableau.

Di tengah kebutuhan industri yang semakin berkembang, keahlian di bidang Intelijen Bisnis menjadi semakin vital untuk menerjemahkan data menjadi keputusan bisnis yang tepat.

BACA JUGA:Mampu Atasi Depresi, Caleg Gagal Sebaiknya Coba Olahraga Ini Buat Jaga Kesehatan Mental

BACA JUGA:Batas Usia PNS dan PPPK 2024, UU ASN Terbaru Tetapkan Batasan Umur per Jabatan, Simak Penjelasan ini

Kursus ini dirancang tidak hanya untuk memberikan peserta skill yang diperlukan, namun juga untuk membuka pintu bagi wawasan yang lebih dalam, mendorong mereka menuju keberhasilan dalam bisnis.

Nayoko Wicaksono, CEO Algoritma Data Science School, mengungkapkan, "Kami sangat antusias dengan peluncuran kursus Specialization terbaru kami, Intelijen Bisnis dengan Tableau.

Kami yakin bahwa keahlian dalam menganalisa data dan visualisasi menggunakan alat seperti Tableau adalah kunci penting untuk mendukung keberhasilan dalam bisnis digital saat ini."

Keunikan kursus ini terletak pada desainnya yang tidak memerlukan pengetahuan khusus sebelumnya, menjadikannya sangat cocok untuk pemula.

BACA JUGA:Ini, Batas Usia Tenaga Honorer Diangkat jadi PPPK 2024, Berapa Lama Kontrak Kerja Diatur dalam UU ASN?

BACA JUGA:Seleksi CPNS dan PPPK 2024 Dibuka 3 Kali, Ini Rincian Formasi, Syarat dan Cara Daftar via sscasn.bkn.go.id

Dengan kurikulum yang dirancang secara khusus, peserta akan diajak melalui proses pembelajaran yang tidak hanya menyenangkan tapi juga interaktif, dibimbing oleh para instruktur yang sudah berpengalaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: