Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi--ilustrasi

Haleon Tunjuk DDI AnyMind Sebagai e-Distributor dan Pengelola Toko Resmi

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Haleon telah menunjuk DDI, bagian dari AnyMind Group, sebagai e-distributor dan pengelola toko resmi dengan menggunakan teknologi AnyMind di platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Kolaborasi ini memungkinkan merek-merek Haleon untuk memanfaatkan teknologi dan layanan DDI dari AnyMind Group.

Diumumkan di Jakarta pada 27 Februari 2024, AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan yang bergerak di bidang BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengungkapkan bahwa Haleon, perusahaan kesehatan konsumen dari Inggris, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai penyedia layanan e-commerce dan distribusi elektroniknya.

BACA JUGA:Yasmeera Luncurkan Toko Fisik Pertama, Meriah dengan Bazaar dan Diskon untuk Para Ibu

BACA JUGA:Perayaan 5 Tahun Kerjasama EVOS dan AXIS, Membentuk Dasar Esports Indonesia yang Kokoh

DDI akan bertanggung jawab atas pengelolaan produk-produk seperti Sensodyne, Scott's Emulsion, dan Polident di berbagai platform e-commerce di Indonesia.

Layanan yang disediakan DDI untuk Haleon termasuk pengelolaan operasional toko, layanan pelanggan, pengelolaan persediaan, dan pembiayaan promosi, dengan dukungan teknologi AnyMind Group, terutama platform manajemen e-commerce AnyX, yang memungkinkan pengelolaan toko yang lebih efisien dan berbasis data melalui berbagai saluran e-commerce.

AnyX turut mengintegrasikan layanan lain dari AnyMind Group seperti AnyChat untuk interaksi pelanggan dan AnyLogi untuk pengiriman internasional, serta platform pihak ketiga untuk pemasaran dan analisis situs seperti Google Ads, Facebook Ads, dan TikTok Ads.

Tatum Kembara, Direktur Utama D2C dan pemberdayaan e-commerce di AnyMind Group dan CEO DDI, menyatakan keinginan untuk memperkuat kerjasama dengan para prinsipal. Kolaborasi ini memperlihatkan kombinasi unik dari keahlian mendalam dan rangkaian teknologi yang dapat diukur, memberikan kemampuan bagi Haleon untuk berkembang di pasar Indonesia.

BACA JUGA:Peluang Karier di Dunia E-Commerce, Wajib Miliki Skill dan Pengetahuan Komprehensif bagi Generasi Z

BACA JUGA:Revolusi Belanja Online, Plugo Luncurkan Fitur COD untuk Kenyamanan Maksimal

Pasca akuisisi AnyMind Group terhadap DDI, perusahaan juga telah mendukung brand dari Reckitt, seperti Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil), dalam pengelolaan toko, layanan pelanggan, pengelolaan persediaan, dan pembiayaan promosi, dengan dukungan teknologi dari AnyMind Group.

Mengenai AnyMind Group, didirikan pada April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] merupakan perusahaan BPaaS yang melayani kebutuhan pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi untuk memudahkan setiap orang dalam berbisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: