DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA

DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA

DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA, Elisa Yoshigoe Wijaya, CCO & Co-Founder DoctorTool Sumber: NINJA/JICA--ilustrasi

DoctorTool: Menuju Inovasi Kesehatan Digital di Acara Alumni JICA NINJA

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Tanggal 27 Februari 2024, DoctorTool, pemimpin inovasi dalam penyediaan sistem manajemen fasilitas kesehatan berbasis teknologi awan, meraih posisi tiga besar startup paling berdampak di Indonesia di Program Akselerasi NINJA tahun 2023, bersanding dengan Hear Me dan Pra Kerja.

Dalam rangkaian acara JICA NINJA Alumni Day yang diselenggarakan oleh Japan International Cooperation Agency (JICA) pada tanggal 27 Februari di GoWork Plaza Indonesia, Jakarta, DoctorTool turut serta berbagi cerita sukses mereka.

Kesempatan berpartisipasi dalam Alumni Day memberi DoctorTool ruang untuk membagikan kisah, pencapaian, dan rencana masa depan mereka bersama dengan alumni lain seperti Plepah, Sampangan, dan Fishlog dari Program Akselerator JICA NINJA 2021, serta CarbonEthics, Bell Society, dan Surplus Indonesia dari angkatan 2022.

BACA JUGA:Alasan Mengapa Memilih Jasa Katering Puasa, Solusi Praktis Mendapatkan Menu Ramadhan Nikmat dan Bergizi

BACA JUGA:EDITORIAL: Nama Balon Bupati Kaur Bermunculan di Media Sosial, Serius atau Modus?

Acara ini dibuka oleh Ono Nozomu, perwakilan senior JICA Indonesia, dan diikuti sesi berbagi dari Atika Benedikta, Direktur Investasi ANGIN, serta Irawan Ganda, Kepala Spiral Ventures untuk Asia Tenggara.

Sesi ini dilanjutkan dengan diskusi dan tukar pikiran antara alumni Program Akselerator NINJA, membuka peluang untuk berbagi ide, strategi, dan pengalaman.

Keikutsertaan DoctorTool dalam program akselerasi telah memberikan mereka dorongan signifikan. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang solusi kesehatan, DoctorTool berhasil memperluas jangkauan mereka dan memperoleh dukungan penting untuk membawa inovasi mereka ke depan.

Keterlibatan aktif dalam acara ini juga membuka peluang kerjasama bisnis dan memperkuat jaringan dengan pemangku kepentingan utama di ekosistem startup Jepang.

BACA JUGA:Revisi UU Desa, Bagaimana Jabatan Kades 2 Periode, Berlaku 8 Tahun atau Belum, Ini Tugas Kepala Dusun Terbaru

BACA JUGA:5 Potret Rumah Sederhana di Kampung, Pilih Desain Rumah Dengan Nuansa Desa Impianmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: