Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan
Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan--ilustrasi
Hisense Indonesia juga telah menunjukkan dukungan dalam bidang pendidikan melalui program Football for School pada bulan Februari 2024, yang bertujuan mendukung perkembangan sepak bola lokal dan membina pemain muda untuk meraih prestasi, baik di tingkat lokal, nasional, maupun internasional.
Program tersebut menyediakan 1300 set jersey untuk 60 tim sepak bola sekolah dasar dan menengah pertama di berbagai kota besar di Indonesia.
Tentang PT Hisense International Indonesia
Hisense adalah perusahaan global yang fokus pada inovasi produk elektronik dan peralatan rumah tangga selama lebih dari 50 tahun.
Dengan komitmen pada kebahagiaan, kenyamanan, dan kemudahan konsumen, Hisense terus memperkenalkan produk berkualitas tinggi. Didukung oleh 34 pusat produksi dan 25 pusat R&D di berbagai negara, Hisense berkomitmen pada integritas, inovasi, dan pengembangan berkelanjutan.
Dengan prestasi sebagai produsen TV nomor dua di dunia menurut data Omdia tahun 2022 dan nomor satu pada kuartal kedua tahun 2023, Hisense juga dikenal sebagai partner resmi UEFA EURO 2024TM.***
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: