Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan--ilustrasi

Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Hisense, perusahaan ternama di sektor elektronik dan perangkat rumah tangga, menunjukkan dedikasinya dalam mendukung sektor pendidikan untuk mencetak sumber daya manusia yang berkualitas dan profesional.

Sebagai wujud komitmennya, Hisense memberikan beasiswa kepada para mahasiswa di Program Studi Bahasa Mandarin dan Kebudayaan Tiongkok di Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI).

Penyerahan beasiswa dan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Hisense Indonesia dan UAI berlangsung pada hari Senin (4/3) di Pusat Bahasa Mandarin UAI.

BACA JUGA:Peserta UMKM Antusias Ikuti Program Transformasi Digital Sampoerna 2024

BACA JUGA:Festival Fermentasi Bittersweet Meriahkan Pameran FHT Bali 2024

"Inisiatif kerjasama ini adalah manifestasi dari dedikasi Hisense Indonesia untuk majunya dunia pendidikan, serta mendorong penelitian, inovasi teknologi, dan pengembangan SDM yang berkualitas. Kami berharap inisiatif ini memberikan dampak positif bagi perkembangan generasi muda yang akan siap menghadapi tantangan industri," tutur Edison Li, Direktur Utama Hisense Indonesia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., selaku Rektor dari Universitas Al-Azhar Indonesia, dan Edison Li mewakili Hisense Indonesia.

Asep berharap, "Semoga mahasiswa penerima beasiswa dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meraih prestasi akademik yang tinggi dan berkontribusi bagi kemajuan masyarakat."

BACA JUGA:5 Menu Takjil Buka Puasa Ramadhan, Hidangan Pembuka yang Manis sekaligus Menyegarkan

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong Paling Hits di Kabupaten Kaur, Tempat 'Nyore' yang Rekomendasi, Asyik dan Bikin Betah

Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan dorongan signifikan bagi kemajuan pendidikan dan membantu generasi muda meraih aspirasi mereka.

Hisense Indonesia, dalam kerjasama ini, memberikan dukungan dana pendidikan bagi mahasiswa selama mereka menempuh studi di UAI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: