Golden Rama Tawarkan Diskon Besar Liburan Sekolah di Acara Experience Travel

Golden Rama Tawarkan Diskon Besar Liburan Sekolah di Acara Experience Travel

Golden Rama Tawarkan Diskon Besar Liburan Sekolah di Acara Experience Travel--ilustrasi

Golden Rama Tawarkan Diskon Besar Liburan Sekolah di Acara Experience Travel

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Menyambut liburan sekolah, Golden Rama Tours & Travel menggelar Experience Travel 2024, sebuah pameran yang menawarkan berbagai promosi menarik untuk liburan, sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan.

Event ini, yang bertajuk EXTRA atau Experience Travel, akan berlangsung selama tiga hari, dari 8 hingga 10 Maret 2024, di berbagai lokasi seperti Lippo Mall Puri di Jakarta, Pakuwon Trade Center di Surabaya, dan kota-kota besar lainnya termasuk Bandung, Denpasar, dan Makassar.

BACA JUGA:294 Pohon Alpukat Ditanam di Semarang dalam Inisiatif LindungiHutan

BACA JUGA:AnyMind Group Memperkenalkan BPaaS untuk Memperluas Perdagangan Lintas Batas

Promo Spesial: Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan

Konsep promosi "Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan" di EXTRA kali ini, memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk menikmati diskon lebih besar dengan membawa lebih banyak teman atau keluarga.

Diskon tambahan hingga 1 juta rupiah per orang ditawarkan untuk pembelian paket tour orang ke-3 dan ke-4, khusus untuk keberangkatan liburan sekolah.

Ricky Hilton, Kepala Komunikasi Pemasaran Golden Rama, menjelaskan, "Promo 'Semakin Banyak, Semakin Menguntungkan' ini dihadirkan untuk memudahkan keluarga atau grup besar menikmati liburan dengan berbagai keuntungan, termasuk kemudahan dalam merencanakan, harga yang lebih ekonomis, dan tentunya pengalaman liburan yang nyaman dan aman."

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Tampilkan Inovasi Drone pada Demo Day dengan Kehadiran Industri Besar

BACA JUGA:Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Destinasi Favorit dan Baru

Tema EXTRA kali ini menghadirkan destinasi populer dan baru, yang cocok untuk liburan keluarga, seperti Jepang dan Korea di Asia, serta destinasi Eropa. Ricky menambahkan, "Kami juga menyertakan tour ke Greenland, di mana pelanggan bisa menyaksikan Midnight Sun, fenomena alam yang unik."

Penawaran Spesial di EXTRA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: