SECHA HOME Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia

SECHA HOME Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia

SECHA HOME Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia--ilustrasi

SECHA HOME Gandeng MRP Premier Group untuk Ekspansi di Pasar Properti Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - SECHA HOME, perusahaan inovasi renovasi rumah, berkolaborasi dengan MRP Premier Group untuk memperkuat posisinya di industri properti Indonesia.

Kemitraan ini bertujuan untuk menggabungkan ekosistem digital dengan proyek pemerintah, terutama di Timur Jauh, guna memperluas jangkauan pasar.

Josephine Lovensa, Founder & CEO SECHA HOME, mengungkapkan rencana sinergi dengan Startup Studio Indonesia (SSI) untuk mengoptimalkan keunggulan kedua belah pihak dalam industri properti.

BACA JUGA:5 Strategi Kreasi Ruang Keluarga Minimalis dengan Sentuhan Elegansi untuk Kenyamanan Maksimal!

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Batalkan Safari Ramadhan di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring Kaur, Ini Kata Kades

Kolaborasi ini juga mencakup pembahasan dengan pejabat pemerintah melalui koneksi SSI X, yakni program terbaru Kominfo yang menawarkan wadah bagi kolaborator untuk turut serta dalam pengembangan founder dan startup digital.

Program ini memastikan bahwa projek-projek yang dijalankan tidak hanya mematuhi regulasi yang ada, tetapi juga berkontribusi pada pemenuhan kebutuhan sosial di Indonesia.

Dengan demikian, diharapkan akan mempercepat realisasi proyek perumahan yang berkelanjutan. “Kami percaya bahwa dengan menggabungkan masing-masing kekuatan, kami dapat menghadirkan inovasi dalam industri properti Indonesia dan memberikan nilai tambah bagi stakeholder kami,” ujar Josephine Lovensa, Pendiri & CEO Secha Home.

Dalam proyek unggulannya, Secha dan MRP Premier Group berinisiatif untuk meluncurkan platfom investasi properti yang sesuai dengan prinsip syariah.

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Tampilkan Inovasi Drone pada Demo Day dengan Kehadiran Industri Besar

BACA JUGA:Hisense Indonesia Bersinergi dengan Universitas Al-Azhar Indonesia Dalam Upaya Peningkatan Pendidikan

Platform ini bertujuan mendemokratisasi investasi properti dengan menggunakan model crowdfunding, sehingga dapat diakses oleh berbagai kalangan.

Inisiatif ini diharapkan membawa transformasi dan nilai tambah pada pasar properti di Indonesia dan Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: