Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024

Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024

Aspire dan SleekFlow Mengumumkan Kemitraan Strategis, Menawarkan Keuntungan Unik untuk Tahun 2023-2024--ilustrasi

Integrasi strategis ini menawarkan pengalaman yang seamless, memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan Aspire guna memanfaatkan layanan SleekFlow, memfasilitasi pengelolaan keuangan dan komunikasi bisnis yang efektif.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Kemenag Provinsi Bengkulu Buka Penerimaan PPPK Jalur Umum, Catat Syarat dan Cara Pendaftaran

BACA JUGA:Sebelum Dibekuk Opsnal Polres Kaur, 4 Pelaku Curanmor Lintas Provinsi Beraksi di 8 TKP Ini, Ini Rinciannya

Kemitraan antara Aspire dan SleekFlow dirancang untuk menyediakan solusi kreatif yang mempermudah pengelolaan operasional bisnis Anda.

SleekFlow adalah penyedia solusi omnichannel yang mendukung komunikasi dua arah untuk berbagai jenis bisnis, baik B2B maupun B2C.

Berpusat di Hong Kong, SleekFlow berhasil mengumpulkan dana Seri A yang signifikan pada tahun 2022, yang dipimpin oleh Tiger Global dengan partisipasi dari AEF Greater Bay Area Fund, yang dikelola oleh Gobi Partners GBA, dan Transcend Capital Partners.

Sebagai mitra resmi WhatsApp Business Solution Provider (BSP), SleekFlow memudahkan alur kerja penjualan, pemasaran, dan dukungan pelanggan dengan mengintegrasikan berbagai aplikasi percakapan dan media sosial ke dalam satu platform.

BACA JUGA:AnyMind Group Perkenalkan Pemutar Video Web dan Kemudahan Pembuatan Video di Platform AnyManager

BACA JUGA:AnyMind Group Dukung TV Asahi dalam Mengembangkan Penonton Internasional untuk Anime Insider Japan

Aspire menawarkan solusi manajemen keuangan serba bisa untuk bisnis yang sedang berkembang. Dengan melayani lebih dari 15.000 perusahaan dan startup di Asia Tenggara, Aspire membantu perusahaan menghemat waktu dan biaya dengan berbagai layanan seperti kartu korporat dan akun bisnis multi-mata uang, manajemen pengeluaran, tagihan, dan pendapatan, semua dalam satu platform.

Dengan kantor pusat di Singapura, Aspire didukung oleh lebih dari 500 karyawan yang berada di 4 negara dan telah mendapat dukungan dari berbagai investor ventura global seperti Sequoia, Lightspeed, dan Y-Combinator.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: