Voice AI Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom, Tampil dengaan Text to Speech Indonesia

Voice AI Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom, Tampil dengaan Text to Speech Indonesia

Voice AI Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom, Tampil dengaan Text to Speech Indonesia--ilustrasi

Voice AI Lebih Personal dengan Fitur Voice Custom, Tampil dengaan Text to Speech Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam langkah inovatif awal 2024, Prosa AI, perintis dalam teknologi pemrosesan bahasa alami (NLP), memperkenalkan Fitur Voice Custom.

Pelengkap baru ini untuk Prosa Text to Speech (TTS) dirancang untuk memberikan kebebasan bagi Para Content Creator dalam menciptakan model suara yang sesuai dengan kebutuhan unik mereka, membuka jalan bagi eksplorasi kreatif dalam produksi konten.

Voice AI Custom menawarkan fleksibilitas dalam pemilihan basis model suara, yang mempengaruhi nuansa pengucapan dan intonas. Memungkinkan pencipta konten di berbagai bidang seperti podcast, video tutorial, dan iklan untuk menyesuaikan suara sehingga lebih menarik dan profesional.

BACA JUGA:Truk Bawa Hampir 100 Kubik Kayu Meranti Diamankan jajaran Polres Kaur

BACA JUGA:Viral, Caleg PKS Putuskan Bantuan Air Bersih Setelah 4 Tahun Karena Gagal Terpilih, Benarkah Begitu?

Teguh Eko Budiarto, CEO Prosa, menegaskan, "Voice Custom menandai era baru bagi kreator konten untuk mengeksplorasi kreativitas audiovisual mereka. Kami yakin fitur ini akan memperluas horizon industri kreatif, mendorong produksi konten yang lebih inovatif dan resonan."

Inisiatif ini menunjukkan dedikasi Prosa terhadap inovasi dalam solusi TTS, dengan tetap mengutamakan kebutuhan pengguna dan mempertahankan posisi sebagai pemimpin di arena NLP dan Pemrosesan Suara, khususnya dalam Text to Speech Indonesia (TTS).

Prosa TTS menawarkan berbagai pilihan paket dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 20 ribuan, dan dukungan untuk Bahasa Indonesia dan Inggris, menampilkan suara yang natural dan unik, hasil pengembangan internal Prosa sebagai bukti kompetensi dan kualitas lokal yang mampu bersaing di kancah internasional.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: