BINUS ASO School of Engineering, Menggabungkan Teknik dan Budaya Jepang dalam Tiga Program Studi Inovatif!

BINUS ASO School of Engineering, Menggabungkan Teknik dan Budaya Jepang dalam Tiga Program Studi Inovatif!

BINUS ASO School of Engineering, Menggabungkan Teknik dan Budaya Jepang dalam Tiga Program Studi Inovatif!--ilustrasi

BINUS ASO School of Engineering, Menggabungkan Teknik dan Budaya Jepang dalam Tiga Program Studi Inovatif!

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - BINUS ASO School of Engineering (BASE) menawarkan pendidikan bertaraf internasional di bidang teknik dengan kerja sama unik bersama ASO College Group dari Jepang.

Institusi ini berkomitmen menghasilkan lulusan yang siap menghadapi tantangan global dengan tiga program spesialisasi: Automotive & Robotics Engineering, Product Design Engineering, dan Business Engineering.

Dengan pengaruh kuat dari budaya Jepang, BASE menyediakan lingkungan belajar yang dinamis dan fasilitas modern untuk mendukung keberhasilan mahasiswanya.

BACA JUGA:PT Eratani Laksanakan 'Segenggam Beras' di Bulan Ramadhan

BACA JUGA:Sinar Mas Bantu Pembangunan Bandara Singkawang Melalui CSR

Program-programnya disajikan dalam bahasa Inggris dan Indonesia, dilengkapi dengan pengajaran bahasa Jepang oleh instruktur berpengalaman.

Mahasiswa BASE memiliki kesempatan unik untuk mengikuti program summer course di Jepang dan magang di perusahaan Jepang atau internasional.

Program Teknik Otomotif dan Robotika

Program ini dirancang untuk membekali mahasiswa dengan kemampuan analisis dan pembuatan sistem mekanik elektronik untuk industri otomotif dan manufaktur.

BACA JUGA:Cerita Sukses Husen, Mantan Peserta Kartu Prakerja: Berhasil Dapatkan Kerja dan Percaya Diri Meningkat

BACA JUGA:Safari Ramadhan Wakil Bupati Kaur di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring, Herlian: Pilkada 2024 Sebentar lagi

Kurikulumnya mencakup pembelajaran desain mekanis 3D, elektronika, robotika, dan teknik otomotif dengan menggunakan perangkat lunak dan alat desain industri terkini.

Fasilitas yang mendukung program ini termasuk laboratorium komputer, fisika, elektronika, dan robotika yang dilengkapi dengan peralatan canggih untuk mendukung pembelajaran dan eksplorasi mahasiswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: