Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun

Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun

Mempercepat Langkah Karier: BINUS UNIVERSITY Hadirkan Sistem Pembelajaran 2,5 Tahun--ilustrasi

Universitas ini menyediakan fondasi yang kuat untuk mahasiswa agar dapat bersaing dan berinovasi di lingkungan kerja yang dinamis.

Dengan demikian, lulusannya tidak hanya siap menghadapi perubahan tapi juga menjadi agen perubahan yang positif di masyarakat.

BACA JUGA:Safari Ramadhan Wakil Bupati Kaur di Masjid Darul Muttaqin Desa Mentiring, Herlian: Pilkada 2024 Sebentar lagi

BACA JUGA:Berkaca Tahun 2023, PNS Pemda Kaur Pesimis THR dan TPP Dibayar Penuh

BINUS UNIVERSITY adalah Perguruan Tinggi Indonesia yang diakui secara global, telah mendapatkan akreditasi Unggul dari BAN-PT dan diakui oleh lembaga peringkat internasional seperti QS dan Times Higher Educations.

Dengan pengalaman lebih dari 42 tahun dalam bidang pendidikan, visi BINUS UNIVERSITY adalah menjadi universitas kelas dunia yang memberdayakan masyarakat dalam membangun dan melayani bangsa.

Dengan 12 kampus yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk 6 di Jakarta, BINUS juga menawarkan Online Campus untuk pendidikan jarak jauh.

BINUS UNIVERSITY berkomitmen bahwa 2 dari 3 lulusannya bekerja di perusahaan internasional atau menjadi wirausahawan. Komitmen ini diwujudkan melalui Program (2+1)+1, yang memungkinkan mahasiswa mengalami pembelajaran multi-kampus dan memilih satu dari tujuh jalur enrichmen yang disediakan.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: