Telkom Kolaborasi dengan Monev.id dan IMA Makassar pada Program Akselerasi Bisnis Berbasis Data, Ini Targetnya

Telkom Kolaborasi dengan Monev.id dan IMA Makassar pada Program Akselerasi Bisnis Berbasis Data, Ini Targetnya

Telkom Kolaborasi dengan Monev.id dan IMA Makassar pada Program Akselerasi Bisnis Berbasis Data, Ini Targetnya--ilustrasi

BACA JUGA:Inisiatif LindungiHutan Untuk Mendukung Promosi Gratis UMKM, Brand, dan Korporasi

Patricia Eugene Gaspersz, Senior Manager Program Indigo, menegaskan,  Kelas akselerasi bisnis ini memiliki dampak besar terhadap UMKM dan startup, meningkatkan efisiensi dan efektivitas dalam berbisnis.

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang data, bisnis dapat mengidentifikasi peluang dan tantangan lebih cepat, serta merumuskan strategi yang tepat.

Ini akan berujung pada peningkatan performa bisnis, penghematan biaya, dan peningkatan keunggulan produk.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat mengubah budaya perusahaan menjadi lebih berorientasi data, meningkatkan adaptabilitas dan inovasi bisnis.

Sejak 2013, program Indigo telah membantu lebih dari 200 perusahaan startup digital di Indonesia untuk meningkatkan inovasi dan kualitas bisnis.

BACA JUGA:Keaslian Terjamin dan Promo Ramadhan di Akumall, Belanja Jadi Lebih Nyaman dengan Akulaku Paylater

BACA JUGA:Arummi Cashew Milk Gandeng Mikael Jasin Dorong Kreasi Barista Untuk Konsumen Intoleran Laktosa

Melalui Indigo, Telkom berkomitmen mendukung ekosistem startup digital untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia, berperan dalam penciptaan lapangan kerja, peningkatan kesejahteraan, dan kontribusi terhadap ekonomi berkelanjutan.

Indigo adalah inkubator dan akselerator startup digital yang diinisiasi oleh Telkom Indonesia. Kami membina startup dengan menyediakan beragam program, mulai dari pendirian startup, pertumbuhan, hingga sinergi, untuk menciptakan startup digital terbaik di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: