EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia--ilustrasi

EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

JAKARTA, RADARKAUR.CO.ID - Persaingan adalah bumbu yang membuat dunia esports Indonesia semakin menarik.

Dua nama besar, EVOS dan RRQ, sering menjadi pusat perhatian dalam industri ini, baik dalam persaingan maupun kolaborasi.

Menganggap rivalitas sebagai hal yang memperkuat, EVOS dan RRQ berkolaborasi untuk menumbuhkan rasa saling hormat antar pelaku di industri esports.

BACA JUGA:APP Group dan Tzu Chi Bagi-Bagi Takjil Ramah Lingkungan di Ramadan

BACA JUGA:Telkom Kolaborasi dengan Monev.id dan IMA Makassar pada Program Akselerasi Bisnis Berbasis Data, Ini Targetnya

Mereka meluncurkan inisiatif #RRQEVOSRESPECT, yang bertujuan untuk mendorong suasana positif, mendukung, dan bebas dari toxicitas dalam komunitas esports Indonesia.

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO EVOS Esports, berbagi pandangannya, “Tanpa RRQ, mungkin EVOS tidak akan ada, begitu pula sebaliknya. Saya melihat persaingan ini sebagai sesuatu yang sangat positif. Kami saling mendukung dalam memajukan esports Indonesia. Yang terpenting adalah membangun kompetisi yang sehat dan saling menghormati, karena itu yang akan membawa kita maju.”

Andrian Pauline, CEO dan Co-Founder Team RRQ, juga menambahkan, “Menghormati dalam kompetisi berarti kita mengakui keunggulan lawan, menyadari bahwa kita harus terus berusaha, dan memahami bahwa ini semua adalah bagian dari kompetisi yang sehat. Saya mengajak semua anggota EVOS Fams dan RRQ Kingdom untuk menjadi teladan, agar komunitas esports yang kita banggakan ini menjadi lebih positif dan lebih baik lagi.”

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDIP Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Terbuka

BACA JUGA:DPD PAN Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kaur, Simak Syarat dan Ketentuannya

Kolaborasi antara RRQ dan EVOS tidak hanya berhenti pada seruan ini saja, tapi juga menghadirkan merchandise T-Shirt edisi terbatas yang tersedia untuk pre-order dari tanggal 27 hingga 30 Maret 2024.

Untuk mendapatkan T-Shirt edisi khusus #RRQEVOSRESPECT, kunjungi toko resmi Team RRQ di Tokopedia sekarang juga! Mari kita semua bersatu dalam semangat hormat! #RRQEVOSRESPECT

Tentang ATTN Holding (EVOS, WHIM, Noctua)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: