upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal

upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal

upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal--ilustrasi

Proses seleksi hibah upDrive melibatkan evaluasi menyeluruh dan objektif oleh tim dari inDrive, memastikan setiap proposal yang masuk memenuhi kriteria kelayakan dan sesuai dengan fokus Program upDrive.

Endeavour Indonesia mengajukan Endeavour Scale-Up, program akselerator yang berfokus pada pendiri, yang bertujuan membantu mereka meningkatkan skala bisnis dengan menyediakan akses ke jaringan sukses Endeavour yang luas.

BACA JUGA:Pilkada 2024, DPC PDIP Kaur Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Secara Terbuka

BACA JUGA:Gempa Bumi Semakin Sering, BMKG Ingatkan Ancaman Sesar Sumatera, Daerah Ini Paling Rawan

Devina Hartono, Direktur Eksekutif Endeavour Indonesia, menyampaikan antusiasmenya untuk berkolaborasi dengan inDrive dalam program Endeavour Scale Up yang akan datang, yang telah mendukung lebih dari 127 pengusaha di Indonesia.

Dengan dukungan inDrive, ia yakin akan dapat menarik lebih banyak pengusaha inovatif untuk berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dan perubahan berdampak di ekosistem startup Indonesia.

Seiring dengan dimulainya penggunaan dana hibah oleh penerima, upDrive berkomitmen untuk terus memantau dan mendukung perkembangan mereka dalam menciptakan ekosistem kewirausahaan yang lebih inklusif dan inovatif.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: