AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Internasional di Tiongkok

AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Internasional di Tiongkok

AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Internasional di Tiongkok--ilustrasi

AnyMind Group dan eclicktech Buka Peluang Iklan Internasional di Tiongkok

SINGAPURA, RADARKAUR.CO.ID - Dalam langkah strategis terbaru, AnyMind Group [TSE: 5027], pemimpin solusi BPaaS untuk bidang pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan kolaborasinya dengan eclicktech, ahli pemasaran data cerdas asal Tiongkok.

Aliansi ini bertujuan menyediakan jaringan publisher eclicktech di Tiongkok Daratan akses ke demand iklan global.

Di tengah perkiraan pertumbuhan industri periklanan programatik Tiongkok yang akan mencapai 500 miliar RMB di tahun 2024, kemitraan ini menyajikan kesempatan emas bagi publisher eclicktech untuk memonetisasi trafik web dengan demand iklan internasional berkualitas.

BACA JUGA:AnyMGroup Mengembangkan Layanan Baru untuk Meningkatkan Pemasaran Influencer dalam Penjualan E-commerce

BACA JUGA:upDrive Umumkan Penerima Hibah Kewirausahaan dari Indonesia untuk Merangsang Ekonomi Lokal

Selain itu, eclicktech akan mengintegrasikan teknologi AnyManager dari AnyMind untuk peningkatan analisis dan optimasi.

Harapan terbesar dari sinergi ini adalah percepatan permintaan iklan internasional untuk situs-situs di Tiongkok Daratan, diperkirakan meningkat hingga 150%.

Kedua belah pihak berambisi tidak hanya memperkuat kolaborasi dalam monetisasi trafik tetapi juga menjajaki kerjasama di sektor lain seperti pemasaran influencer dan e-commerce lintas batas.

eclicktech, yang berpusat di Xi'an dan berdiri sejak 2011, dikenal luas sebagai pemain utama di sektor pemasaran cerdas di Tiongkok, menyediakan berbagai layanan termasuk pemasaran berbasis kinerja, akuisisi pengguna, dan monetisasi.

BACA JUGA:Peringatan 33 Tahun Dunamis Dimeriahkan dengan Inisiatif Kesehatan Bersama LIF

BACA JUGA:Tantangan Bulanan Lari & Gowes Cause, Strategi Mempertahankan Kesehatan Selama Ramadhan

Dengan jejak global meliputi Beijing, Shanghai, Shenzhen, dan berbagai kantor internasional, eclicktech telah melayani klien-klien besar seperti Huawei dan Alibaba.

Ben Chien, Managing Director Greater China dari AnyMind Group, mengungkapkan antusiasmenya, "Kami selalu berusaha 'membuat bisnis menjadi lebih menyenangkan untuk semua orang', dan kerja sama ini menegaskan komitmen kami terhadap pasar Tiongkok serta keyakinan kami pada potensi pertumbuhan ekosistem periklanan global. Kami berharap dapat memperluas kerja sama kami, tidak hanya di bidang monetisasi tapi juga dalam e-commerce lintas batas dan pemasaran influencer."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: