Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa--ilustrasi

Kemeriahan UI CISE Expo 2024, Peluang Emas Bagi Pencari Kerja dan Mahasiswa

DEPOK, RADARKAUR.CO.ID - Dengan dukungan penuh dari KarirLab, Pusat Pengembangan Karir Universitas Indonesia berhasil menggelar UI Career, Internship, Scholarship, dan Entrepreneurship (UI CISE) Expo untuk kali ke-37 pada Maret 2024.

Acara ini telah membuktikan diri sebagai pameran karir terdepan di Indonesia, menarik minat mahasiswa, lulusan baru, serta para profesional muda yang tengah mencari kesempatan dalam karir dan pendidikan lebih lanjut.

Dari 20 Februari hingga 31 Maret 2024, UI CISE Expo berkolaborasi dengan lebih dari 160 partner dari beragam sektor, termasuk perusahaan, lembaga beasiswa, wirausaha, media, perguruan tinggi, dan telekomunikasi.

BACA JUGA:Utopia Bagikan 100 Xellar Cold Wallet untuk Rayakan HUT ke-2 Utopia Club

BACA JUGA:Sinergi Telkom dan Kemendag Dorong Pengembang Gim Lokal Merambah Pasar Global

Event ini berhasil menawarkan 478 posisi pekerjaan, menarik sekitar 25 ribu pencari kerja, dan mencatat kunjungan website uicise.karirlab.co yang mencapai lebih dari setengah juta.

Acara ini tidak hanya menyajikan pertemuan langsung yang berlangsung di Balairung Universitas Indonesia, tapi juga pelatihan online yang dapat diakses oleh peserta dari seluruh penjuru Indonesia.

Kesaksian positif dari peserta seperti Maghfira dan Athaya menunjukkan betapa besar manfaat yang mereka peroleh dalam menjelajahi karir serta kemudahan dalam mencari pekerjaan.

Maghfira, lulusan baru dari Universitas Indonesia, berbagi, "Event UI CISE Maret ini sangatlah membantu. Saya mendapat banyak wawasan tentang karir dari talkshow bersama perusahaan ternama. Selain itu, membuat resume dan melamar pekerjaan melalui platform uicise.karirlab.co terasa sangat praktis bagi kami yang baru mencari kerja."

Sementara Athaya, juga seorang lulusan baru, mengatakan, "Website uicise.karirlab.co sangat user-friendly, khususnya untuk kami para fresh graduate. Saya bisa dengan mudah melamar berbagai posisi hanya dengan beberapa klik."

UI CISE Expo Maret 2024 adalah kesempatan emas bagi mahasiswa, lulusan baru, dan profesional muda untuk memulai langkah pertama dalam karir atau pendidikan mereka. Manfaatkan kesempatan ini untuk mengeksplorasi berbagai peluang karir di uicise.karirlab.co sampai dengan 31 Maret 2024.***

Mengenal Lebih Dekat Career Development Center Universitas Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: