Inisiatif Telkom Membentuk Calon Pendiri Startup Digital di Makassar Melalui Event #Hack4ID Sulawesi Selatan

Inisiatif Telkom Membentuk Calon Pendiri Startup Digital di Makassar Melalui Event #Hack4ID Sulawesi Selatan

Inisiatif Telkom dalam Membentuk Calon Pendiri Startup Digital di Makassar Melalui Event #Hack4ID Sulawesi Selatan 2024--ilustrasi

Hari kedua diisi dengan aktivitas yang mengharuskan peserta untuk mengevaluasi umpan balik dan mengintegrasikan hasil pembelajaran dalam merancang solusi inovatif.

Di akhir acara, berhasil dicetuskan enam ide startup baru, antara lain Juku Oceanic Smoke, Indonesia Local Languages Dictionary (IL2D), We Care, Digicounting, Booking Me Wedding, dan Vtrans, yang semua bertujuan untuk mendukung keberlangsungan dan kesejahteraan lokal.

BACA JUGA:Sukses Berulang! Esther Dangosu, WNI Asal Nigeria, Kembali Ukir Prestasi! Simak Pencapaiannya

BACA JUGA:AFF Gallery, Toko Herbal Terkemuka, Ada di Plasgos untuk Tawarkan Produk Berkualitas dengan Harga Kompetitif

Patricia Eugene Gaspersz, Senior Manager Program Indigo, mengungkapkan optimisme atas penyelenggaraan #Hack4ID yang ketiga kali ini di Makassar, dan berharap dapat menghasilkan pendiri startup yang kompetitif dan inovatif.

Program Indigo oleh Telkom, yang telah mendukung lebih dari 200 inisiatif startup sejak 2013, terus berkomitmen untuk membantu pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Melalui #Hack4ID dan program serupa, diharapkan Sulawesi Selatan akan berkembang menjadi hub inovasi penting di Indonesia.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: