Seminar Web Gratis LindungiHutan Mengenai CSR Lingkungan Untuk Usaha Berkelanjutan, Ini Informasi Pendaftaran

Seminar Web Gratis LindungiHutan Mengenai CSR Lingkungan Untuk Usaha Berkelanjutan, Ini Informasi Pendaftaran

Seminar Web Gratis LindungiHutan Mengenai CSR Lingkungan Untuk Usaha Berkelanjutan, Ini Informasi Pendaftaran--ilustrasi

Seminar Web Gratis LindungiHutan Mengenai CSR Lingkungan Untuk Usaha Berkelanjutan, Ini Informasi Pendaftaran

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - LindungiHutan kembali menyelenggarakan webinar gratis bertema “Pentingnya Corporate Social Responsibility (CSR) Berbasis Lingkungan untuk Bisnis yang Berkelanjutan” yang akan berlangsung pada hari Sabtu, tanggal 20 April 2024.

Menurut Peraturan Pemerintah No. 47 tahun 2012, setiap perusahaan yang beroperasi dalam sektor sumber daya alam di Indonesia diwajibkan untuk melaksanakan CSR lingkungan.

Perusahaan yang gagal memenuhi kewajiban ini akan menghadapi sanksi yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Potensi Dampak Halving Terhadap Harga Bitcoin, Simak Analisis Tokocrypto Berikut Ini

BACA JUGA:Pengacara Farhat Abbas Polisikan Pendeta Gilbert Lumoindong, Dugaan Pidana yang Dilakukan Sempat Viral

CSR yang diimplementasikan bisa berfokus pada upaya pelestarian lingkungan seperti mengurangi dampak negatif operasional perusahaan terhadap alam.

Tujuan umum dari CSR adalah untuk memberikan efek positif yang berkesinambungan meliputi aspek sosial, ekonomi, dan lingkungan.

LindungiHutan, yang merupakan pelopor dalam pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan, telah mengerti betul pentingnya memberikan pengetahuan dan keterampilan kepada pengusaha di Indonesia tentang CSR berbasis lingkungan.

Webinar dengan judul “Green Skilling: Corporate Social Responsibility (CSR) Berbasis Lingkungan sebagai Solusi untuk Bisnis yang Berkelanjutan” ini bertujuan untuk memperdalam pemahaman tentang prinsip, pelaksanaan, dan keuntungan CSR bagi dunia usaha di tanah air.

BACA JUGA:Ulang Tahun ke-7 AMSI, Ketum: Kawal Negosiasi Kompensasi yang fair antara Platform dan Publishers

BACA JUGA:BINUS UNIVERSITY Tingkatkan Peringkat di Dua Bidang Studi dalam QS World University Rankings by Subject 2024

Webinar ini akan menampilkan Nor Qomariyah, S.HI., MM., spesialis CSR dari PT Mitra Multi Indomining (MMI), yang akan membahas tentang konsep CSR serta strategi implementasi dalam konteks bisnis dan lingkungan.

Wisnu Mohammad Rizky, Eksekutif Kemitraan Strategis di LindungiHutan, menekankan bahwa program CSR seperti penanaman pohon memiliki dampak positif tidak hanya terhadap lingkungan, tetapi juga sebagai inisiatif pemberdayaan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: