Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL

Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL

Sekolah Internasional dengan Konsep One Stop Education di Semarang, Ini Tawaran Menarik dari BINUS SCHOOL--ilustrasi

Di setiap jenjang, BINUS SCHOOL Semarang menawarkan berbagai kelebihan yang mendukung pengembangan akademik dan karakter siswa.

Mulai dari ECY yang menekankan pada pertumbuhan dan pencapaian anak dengan kurikulum yang dinamis, hingga pendidikan dasar yang mendorong siswa untuk menguasai berbagai bidang pengetahuan dengan lingkungan yang mendukung.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: OPM Pimpinan Egianus Kagoya Serang Pos PARO Dilumpuhkan Oleh KOOPS HABEMA

BACA JUGA:Israel Serang Iran, Mimpi Buruk RI jadi Kenyataan, Ini Buktinya!

Di tingkat SMP, siswa dihadapkan pada kurikulum yang mencakup pengetahuan lokal dan internasional, sementara di SMA, mereka dipersiapkan dengan standar akademis tinggi untuk menghadapi dunia setelah lulus.

Kepala Sekolah, Ms. Elsie L. Bait, mengatakan, “Kami menawarkan akses pendidikan yang komprehensif dengan fasilitas pendidikan dan dukungan yang berkualitas tinggi untuk mendukung kemajuan pendidikan di Semarang.”

“Konsep one stop education kami diharapkan memudahkan orang tua dalam memilih sekolah yang komprehensif di satu lokasi. Kami berambisi menjadikan BINUS SCHOOL Semarang sebagai rumah belajar di mana siswa dapat mengeksplorasi berbagai kemungkinan baru,” tutur Ms. Elsie.

Fasilitas yang ditawarkan oleh BINUS SCHOOL Semarang mencakup kelas modern, laboratorium sains bertaraf internasional, ruang seni, area bermain, studio musik, perpustakaan, laboratorium ICT, dan banyak lagi yang dilengkapi dengan teknologi AI terbaru di Indonesia.

BACA JUGA:Inisiatif Baru dari Plasgos dalam Peningkatan Keamanan dengan Pengenalan Verifikasi ID Card untuk Para Penjual

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Israel Serang Iran, Picu Perang Dunia 3?

BINUS SCHOOL Semarang tidak hanya menawarkan pendidikan yang komprehensif dari TK hingga SMA, tetapi juga bertujuan untuk membina karakter siswa yang dapat memberi inspirasi dan berkontribusi pada masyarakat secara lokal dan global.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: