Bina Bangsa School Bersiap Hadir di IKN, Ini Luas Lahan yang Dialokasikan

Bina Bangsa School Bersiap Hadir di IKN, Ini Luas Lahan yang Dialokasikan

Bina Bangsa School Bersiap Hadir di IKN, Ini Luas Lahan yang Dialokasikan--ilustrasi

Bina Bangsa School Bersiap Hadir di IKN, Ini Luas Lahan yang Dialokasikan

IKN, RADARKAUR.CO.ID - Di tengah upaya nasional untuk meningkatkan kualitas pendidikan, Bina Bangsa School berkolaborasi dengan pemerintah dan komunitas lokal dalam mendirikan fasilitas pendidikan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Sekolah ini mengantisipasi proses pembangunan yang efisien, dengan rencana peletakan batu pertama yang akan segera terlaksana.

Pada tanggal 26 April 2024, Bina Bangsa School, yang telah berdiri selama 24 tahun, merasa terhormat menerima kunjungan dari Drs. H. Alimuddin, M.Si, Deputi Bidang Sosial Budaya dan Pemberdayaan Masyarakat, serta Bapak Indra Yuwana, Tenaga Ahli Pimpinan Bidang Investasi OIKN.

BACA JUGA:EVOS Jalin Kolaborasi Strategis dengan Produksi Media Vokasi UI, Membuka Peluang Karir di Industri Esports

BACA JUGA:Cari Kemasan Dotcom Giatkan Inovasi Kemasan untuk Memajukan UMKM Indonesia

Kunjungan ini menandai langkah vital dalam rencana ekspansi pendidikan di IKN.

Presiden Direktur, Bapak Surya Putra Subandi, bersama timnya, menyambut delegasi ini untuk mengulas standar operasional sekolah dan mendiskusikan pembangunan kampus baru di IKN.

Bina Bangsa telah dialokasikan lahan seluas 1,8 hektar untuk proyek ini, yang diharapkan akan menjadi model pendidikan unggulan di Indonesia.

Dengan kehadiran di beberapa kota besar di Indonesia dan lulusan yang telah menorehkan prestasi di kancah global, Bina Bangsa School berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan IKN melalui penyediaan pendidikan berkualitas.

BACA JUGA:Reckitt Bermitra dengan AnyMind Group untuk Meningkatkan E-commerce Dettol dan Durex di Indonesia

BACA JUGA:Integrasikan Teknologi AI untuk Analisis Kulit, ZAP Clinic Berikan Solusi Perawatan Kecantikan

Sekolah baru ini tidak hanya akan menjadi lambang dedikasi Bina Bangsa terhadap pendidikan tetapi juga sebagai pusat pembinaan generasi masa depan yang kompetitif dan bermoral.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: