Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS--ilustrasi

Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

RADARKAUR.CO.ID - EVOS, salah satu nama besar di industri gaming-entertainment di Indonesia dan Asia Tenggara, berkolaborasi dengan AXIS, penyedia layanan telekomunikasi terkemuka untuk anak muda di Indonesia, mempersembahkan AXIS ESPORTS LABS.

AXIS Esports Labs adalah festival offline interaktif yang akan mengunjungi enam kota di Indonesia, dengan Yogyakarta sebagai tujuan berikutnya setelah Surabaya pada bulan Maret.

Pada bulan Mei ini, tim AXIS dan EVOS memilih Yogyakarta untuk menyapa EVOS Fams dan pecinta esports di daerah D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.

AXIS Esports Labs Yogyakarta akan digelar pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024 di Sleman City Hall, Yogyakarta, dengan berbagai aktivitas menarik.

BACA JUGA:Ini Nama Panwascam Terpilih se-Kabupaten Kaur, Dilantik Hari Sabtu di Hotel Grand Seven One

BACA JUGA:Apa Itu Teknologi Blockchain? Bulan Literasi Kripto, Tokocrypto Perluas Edukasi Finansial ke Medan

Acara ini mencakup turnamen Mobile Legends dengan total hadiah Rp 30,000,000, Fun Match & By 1 yang memberikan kesempatan memenangkan koleksi EVOS Goods, serta sesi meet & greet dan tanda tangan eksklusif dengan Trio Booyah (EVOS Manay, EVOS Rasyah, EVOS Street), EVOS Alyssa, EVOS Yupi, EVOS Merc, dan EVOS Nune.

Tony Tham, Head of Commercial EVOS, menyatakan, "Antusiasme AXIS dan EVOS kini berlanjut ke Yogyakarta, salah satu kota dengan semangat anak muda yang besar, terutama dari EVOS Fams dan pengguna AXIS yang sangat aktif.

Harapannya, acara ini dapat menjadi penggerak untuk aktivasi audiens gaming yang lebih beragam di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah."

AXIS Esports Labs tidak hanya menghadirkan turnamen, tetapi juga menawarkan momen spesial seperti acara nonton bareng pertandingan EVOS Glory melawan ONIC, yang diselenggarakan secara eksklusif dalam acara ini.

BACA JUGA:Waduh, Perusahaan Kelapa Sawit di Kaur Dapat Raport Merah, Total ada 4 Perusahaan di Bengkulu

BACA JUGA:Susu Istimewa dari Kambing di Lereng Gunung Merapi, Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Selain itu, tim AXIS dan EVOS juga akan mengunjungi dua kantor media di Yogyakarta, yaitu Radio RRI Pro 2 Yogyakarta (102.5 FM) dan Sonora FM Yogyakarta (97.4 FM), untuk berbagi cerita dan pengalaman EVOS di industri esports kepada pendengar setia di Yogyakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: