Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS

Euforia Esports di Yogyakarta, AXIS Esports Labs Kolaborasi AXIS dan EVOS--ilustrasi

Yudith Sabrina, Head of Sales Central Java 2 Central Region, menyatakan, "AXIS selalu antusias dalam setiap aktivitas seperti AXIS Esports Labs di Yogyakarta, yang mempererat hubungan kami sebagai penyedia layanan telekomunikasi dengan generasi muda, khususnya audiens gaming di D.I. Yogyakarta dan Jawa Tengah.

AXIS berkomitmen untuk menyediakan paket dan layanan yang mendukung generasi muda dalam mengeksplorasi hobi gaming mereka."

Tidak hanya di panggung utama, keseruan AXIS Esports Labs juga berlangsung di luar panggung dengan berbagai booth yang menawarkan pengalaman menarik.

BACA JUGA:Miliki Bagian dari Dubai, Gerbang Anda Menuju Kehidupan Mewah di Dubai

BACA JUGA:Viral Vina: Sebelum 7 Hari, Hotman Paris Sebut 8 Pelaku Ubah BAP, Nyatakan 3 Pelaku Tidak Terlibat, Ada Apa?

Pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan seru di booth EVOS Goods dan booth AXIS, yang mudah diakses untuk pembelian kartu AXIS prabayar.

Ayo, bergabunglah dalam perayaan euforia esports Indonesia bersama AXIS Esports Labs! Acara ini akan berkeliling ke berbagai kota di Indonesia sepanjang tahun ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan dokumentasi tentang AXIS Esports Labs, kunjungi akun Instagram resmi kami di @evosesports dan @axis_id.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk berpartisipasi dan merasakan kegembiraan bersama AXIS Esports Labs 2024!***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: