Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!--radarkaur.co.id

Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Bupati dan Wakil Bupati Semringah, Ada Kejutan Nasi Tumpeng!

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur di Lapangan Merdeka Bintuhan, Kamis 23 Mei 2024 dipenuhi senyum semringah Bupati Lismidianto dan Wakil Bupati Herlian Muchrim.

Kedua pemimpin Kabupaten Kaur ini terus menebar senyum sepanjang perhelatan upacara.

Puncaknya adalah Ketika Wakil Bupati Herlian Muchrim memberikan kejutan berupa suapan nasi tumpeng kepada Bupati Kaur Lismidianto.

BACA JUGA:Mutasi Besar-Besaran Kejagung di Bengkulu, Kajati, Wakajati, Asisten, Kajari dan Koordinator Bergeser, Simak!

BACA JUGA:Terra Drone Indonesia Latih PT Bukit Asam Penggunaan Drone dan Pengolahan Data

Kemesraan yang ditunjukan Bupati dan Wakil Bupati Kaur ini menepis semua anggapan selama ini bahwa hubungan mereka sedang renggang.

Dalam pelaksanaan Upacara HUT ke-21 Kabupaten Kaur, Dandim  0408/BS-Kaur  Letkol Czi Bambang Santoso,S.H bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan HUT Kaur di lapangan Merdeka Bintuhan.

Hadir dalam upacara ini Gubernur Bengkulu yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi Umum Drs.H.Nandar Munadi, S.Sos, M.Si, Bupati Kaur H. Lismidianto, SH, MH, Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman,S.IK.M.IK.M.SI, Wakil Bupati Herlian Muchrim, ST, ketua DPRD Kaur Diana Tulaini,SH dan anggota DPRD lainnya, jajaran Forkopimda.

Kemudian Sekda Dr. Drs Ersan Syahfiri, MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua Presidium Pemekaran Kabupaten H. Syamhardi Saleh, Perwakilan kabupatenn/kota, Perwakilan Kabupaten Pesisir Barat, Organisasi Wanita dan Organisasi Kepemudaan.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak pernah berhenti untuk mencurahkan seluruh daya dan upaya demi kemajuan Kabupaten Kaur tercinta ini.

BACA JUGA:Kenapa Memilih Jasa Layanan? Temukan Jawabannya di Sini

BACA JUGA:Panduan untuk PT Penanaman Modal Asing (PMA) di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: