Kolaborasi Kuliner Joongla dan Djaman Doeloe di Surabaya

Kolaborasi Kuliner Joongla dan Djaman Doeloe di Surabaya

Kolaborasi Kuliner Joongla dan Djaman Doeloe di Surabaya--ilustrasi

Kolaborasi Kuliner Joongla dan Djaman Doeloe di Surabaya

RADARKAUR.CO.ID – Joongla, pengalaman makan seru dengan konsep storytelling asal Indonesia, memperkenalkan kolaborasi pertamanya di luar Bandung dengan Djaman Doeloe Resto & Bar di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Kerjasama ini bertujuan untuk menyajikan pengalaman kuliner yang menggabungkan elemen modern dan tradisional, menghadirkan cita rasa Indonesia yang unik dan tak terlupakan.

Kolaborasi ini akan menyuguhkan hidangan khas Indonesia yang dirancang khusus untuk memanjakan para pecinta kuliner.

BACA JUGA:LENGKAP! Hasil Drawing Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Indonesia Masuk Grup Maut

BACA JUGA:Minat Kerja di PT Indomarco Prismatama? Indomaret Buka Lowongan Kerja, Simak Nominal Gaji dan Penempatan

Menu tersebut menggabungkan keunikan rasa daerah dengan sentuhan kontemporer, menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan dalam setiap gigitan.

Mauludynna, pendiri Joongla, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan momen penting bagi Joongla sejak berdiri pada 2020, dan berterima kasih kepada Djaman Doeloe Resto & Bar atas kesempatan ini.

Faishal Azhar dari The Westin Surabaya & Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah menyatakan bahwa kolaborasi ini adalah bagian dari program Kitchen Takeover bertajuk Kaya Rasa, yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat tentang kekayaan kuliner Nusantara.

Chef Yandri Lubis dari Djaman Doeloe Resto & Bar menambahkan bahwa acara ini akan menampilkan berbagai menu khas Jawa Tengah seperti Penyetan Semarang dan Nasi Liwet Solo, memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi para pengunjung.

BACA JUGA:Kembali Bikin Geger Dunia, Larangan Hijab di Tajikistan adalah Tragedi Berikutnya Pasca Penembakan di Moskow

BACA JUGA:Bitcoin Merosot, Altcoin dan Memecoin Menguat, Konsolidasi Pasar Kripto

Acara kolaborasi ini akan berlangsung dari 29 hingga 30 Juni 2024 dengan berbagai kegiatan dan promosi menarik yang akan diumumkan secara berkala.

Para tamu diundang untuk menikmati pengalaman kuliner ini di Djaman Doeloe Resto & Bar, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: