Barang Bukti Ini jadi Petunjuk Polisi Bongkar Identitas Pelaku Penyayat Siswi di Kaur Bengkulu

Barang Bukti Ini jadi Petunjuk Polisi Bongkar Identitas Pelaku Penyayat Siswi di Kaur Bengkulu

Pelaku Penyayat Siswi di Kaur Bengkulu Diringkus Tak Jauh dari TKP, Motifnya Bukan Pelecehan Seksual!--(dokumen/radarkaur.co.id)

KAUR, RADARKAUR.CO.ID -Kinerja aparat polisi Polsek Padang Guci Hulu dan diback up Satreskirm Polres Kaur dalam bongkar identitas pelaku penyayat siswi di Kaur Bengkulu patut diapresiasi.

Padahal untuk membongkar identitas pelaku bukan hal gampang. Bukti minim dan saksi terbatas sempat menjadi kendala.

Polisi hanya mengandalkan keterangan korban dan beberapa saksi yang melihat. Itupun para saksi hanya sempat melihat sekilas saat berusaha menyelamatkan diri dari pelaku.

Namun pecahan puzzle dari berbagai keterangan itu kemudian berhasil dikumpulkan dan dirangkum. Sampai kemudian polisi menyimpulkan ada kesamaaan tentang ciri-ciri pelaku.

BACA JUGA:Mohon Maaf, Pemerintah Hapus 4 Bansos, Hadirkan 6 Program Perlindungan Sosial, Apa Saja?

BACA JUGA:Bupati Kaur Lismidianto Mutasi 92 Pejabat, Berikut Rinciannya!

Pelaku disebutkan mengenakan jaket warna abu-abu dan mengenakan masker yang menutupi hidung dan mulutnya.

Polisi juga mendapatkan keterangan tentang ciri-ciri fisik, berupa tinggi badan, perkiraan berat badan, warna kulit hingga bentuk mata serta ciri-ciri fisik lain yang diingat korban dan saksi.

Setelah mendapatkan keterangan polisi kemudian melakukan penyelidikan. Dengan terlebih dahulu menyisir area terdekat. Melakukan mengecek satu persatu warga masyarakat yang berdomisili di Desa Naga Rantai dan sekitarnya.

Setelah mendapatkan orang yang paling dicurigai kemudian melakukan pengamatan. Sampai dipastikan bahwa target betul-betul pelaku penyayat siswi di Kaur Bengkulu itu.

BACA JUGA:Usus Sehat Kunci Tubuh Kuat, Konsumsi 5 Buah Lokal ini Tiap Minggu dan Rasakan Dampaknya

BACA JUGA:GERCEP! Ambil Saldo DANA Rp500 ribu dari 17 Games Penghasil Uang Ini, Gamers Rugi Ga Ikutan!!

Setelah target dipastikan merupakan pelaku, kemudian dilakukan penangkapan.

"Pelaku ditangkap dan kemudian dibawa ke Mapolres Kaur untuk pemeriksaan lebih lanjut guna menjalani proses hukum. Selain menangkap terduga pelaku yang saat ini sudah ditetapkan tersangka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: