* KTP dalam bentuk pdf, syarat ini bersifat wajib.
* Ijazah atau surat keterangan lulus dalam bentuk pdf, syarat ini pun wajib.
* Transkrip nilai dalam bentuk pdf, ini juga wajib.
* SKCK, dokumen pendukung dan surat rekomendasi sifatnya opsional.
* Pastikan Anda telah menyiapkan berkas-berkas yang diperlukan agar pada saat proses pendaftaran bisa berjalan lancar.
Setelah itu, Anda perlu membuat lamaran secara online di laman resminya.
BACA JUGA:Cyber Bullying Kena Pidana
Langkah Pendaftaran Rekrutmen BUMN:
* Mengunjungi laman resmi rekrutmen BUMN.
* Membuat akun terlebih dahulu dengan mengklik bagian ‘Register’. Anda akan dimintai alamat email dan password, harap isi dengan baik.
* Setelah itu, Anda perlu melakukan aktivasi email yang telah dikirimkan linknya oleh admin rekrutmen.
* Selesai aktivasi, maka selanjutnya mengisi seluruh CV menggunakan berkas yang sudah disiapkan.
* Isi secara perlahan dan berhati-hati mulai dari riwayat hidup, data keluarga, dan lainnya. Jangan sampai ada yang terselip.
* Pastikan semuanya sudah terisi dan lakukan review ulang.
* Jika sudah selesai, maka Anda simpan datanya dan mulai memilih lamaran.
* Klik ‘lamar sekarang’ di bagian lowongan yang sesuai dengan kualifikasi Anda.