Direktur: Manajemen RSUD Kaur Terus Berbenah, Siap Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat
KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Direktur RSUD Kaur dr Naek Subroto Sinaga memastikan bahwa Manajemen RSUD Kaur terus berbenah.
Setiap bagian dan sektor di dalam internal RSUD terus berusaha berikan layanan terbaik bagi masyarakat.
Pelayanan terbaik selalu diupayakan bagi masyarakat Kabupaten Kaur yang membutuhkan pengobatan, baik lewat rawat jalan ataupun rawat inap.
BACA JUGA: Kesehatan Mental Karyawan Kunci Produktivitas, Simak Data Survei Terbaru
BACA JUGA:Siap-Siap, Bupati Kaur Segera Mutasi Pejabat, Ini Sasarannya
Oleh karena itu semua sektor pelayanan meliputi pelayanan darurat, pelayanan klinik pengobatan maupun pelayanan rawat inap terus ditingkatkan.
Direktur RSUD Kaur dr Naek Subroto Sinaga didampingi Kabag TU Nilis Nurhayati, SKM menyampaikan dalam hal pelayanan pihaaknya terus menerus melakukan evaluasi untuk memperbaiki sistem.
Sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.
Walaupun belum sepenuhnya memberikan pelayanan kesehatan terbaik selayaknya rumah sakit di kota-kota besar, namun RSUD Kaur akan berusaha memberikan kenyamanan bagi pasien yang berobat.
BACA JUGA:RSUD Kaur Miliki Dokter Spesialis THT serta Fasilitas dan Peralatan Lengkap
BACA JUGA:Ini, 45 Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Periode 2024-2029 Terpilih, Sesuai Hasil Rekapitulasi KPU
Pelayanan dan pemenuhan kebutuhan obat terus diupayakan tersedia di apotik rumah sakit.
Terutama bagi pelayanan pasien yang terdaftar dalam BPJS Kesehatan.
"Mayoritas pasien yang berobat di RSUD Kaur ini, baik pelayanan darurat, rawat jalan, rawat inap maupun pasien kebidanan adalah anggota BPJS Kesehatan," terangnya Naek.***