Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru

Kamis 30-05-2024,07:38 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Bening Gita Pramesti

Dengan fitur Personalized Gift dari Yippy, penerima dapat memilih hadiah sesuai keinginan mereka. Penyelenggara dapat mengontrol seleksi hadiah dan rentang anggaran agar proses corporate gifting tetap sesuai rencana.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Sungai Padang Guci Kembali Telan Korban, Hitungan Hari 2 Murid SD Meninggal Dunia

Logistik yang Mudah

Aspek logistik sering menjadi yang paling rumit dalam proses corporate gifting.

Contohnya, dalam momen ulang tahun karyawan, pihak HR perlu mengumpulkan alamat secara manual untuk diproses oleh vendor logistik, pengemasan, dan pengiriman yang harus dilakukan berulang kali.

Menggunakan Yippy, aspek logistik menjadi jauh lebih mudah. Pengumpulan alamat dapat dilakukan otomatis dengan info kontak saja.

Yippy juga akan melakukan pengemasan dengan banyak opsi custom. Suvenir akan dikirimkan ke satu atau banyak alamat tanpa harus berurusan dengan vendor logistik terpisah.

BACA JUGA:EDITORIAL: Kebiadaban Israel terhadap Palestina Masih Ditolerir oleh Amerika Serikat

Pelacakan Merchandise

Dengan banyaknya barang yang diberikan, pelacakan progres dan pengiriman suvenir melibatkan banyak pihak dan memakan waktu serta tenaga.

Dalam skenario terburuk, kehilangan barang mungkin tidak terdeteksi sehingga penanganan masalah terlambat.

Dengan Yippy, Anda dapat melacak progres merchandise melalui tracking dashboard. Anda juga akan menerima notifikasi dari setiap langkah pemrosesan untuk memastikan kampanye corporate gifting Anda berjalan mulus.

Otomatisasi Kampanye

Yippy juga memungkinkan otomatisasi kampanye corporate gifting untuk momen spesial perusahaan yang berulang, seperti ulang tahun karyawan atau anniversary pelanggan setia.

Dengan Yippy, Anda dapat merencanakan campaign gifting otomatis jauh hari sebelumnya. Sehingga saat momen spesial tiba, Anda tidak perlu repot mengurus corporate gifting terus-menerus.

BACA JUGA:Raja Properti Dubai Pemilik Burj Khalifa Tertarik Bangun Pariwisata Indonesia, Disambut Prabowo Subianto

Kategori :

Terpopuler