Transformasi Corporate Gifting dengan Teknologi, Yippy Hadirkan Solusi Terbaru

Kamis 30-05-2024,07:38 WIB
Reporter : Bening Gita Pramesti
Editor : Bening Gita Pramesti

Mengubah Paradigma Corporate Gifting di Indonesia

Hadirnya Yippy menjadi jawaban atas kebutuhan pasar yang semakin berkembang akan corporate gifting. Dengan revolusi corporate gifting 2.0 berbasis teknologi, Yippy membuat proses corporate gifting lebih mudah dan strategis.

Kemudahan yang ditawarkan Yippy ditujukan untuk membantu lebih banyak perusahaan meningkatkan hubungan baik dengan klien dan karyawan melalui corporate gifting yang berkualitas dan bermakna.

Dengan pasar Indonesia yang terbiasa dengan corporate gifting tradisional, Yippy berupaya melakukan langkah ekstra untuk mengedukasi serta meyakinkan pasar bahwa corporate gifting berbasis teknologi adalah pilihan yang lebih strategis dan menguntungkan untuk jangka panjang.

BACA JUGA:Bulan Madu di Bali, Astera Villa Seminyak, Menawarkan Suasana Homey dengan Keintiman Paling Romantis

Yippy telah bekerjasama dengan beberapa perusahaan terkemuka baik lokal maupun global, di antaranya Netflix, Pertamina, Bank CIMB, Data.ai, Unilever, Flip, Ajaib, dan banyak perusahaan lainnya.

Untuk informasi lengkap mengenai Yippy, Anda bisa mengunjungi laman resmi, akun Instagram @yippygifts, atau LinkedIn Yippy.***

Kategori :

Terpopuler