BREAKING NEWS: Disruptive Doctors® Gelar Konferensi Revolusi Kesehatan 2024, Simak Jadwalnya

Sabtu 03-08-2024,20:48 WIB
Reporter : Muhammad Isnaini
Editor : Muhammad Isnaini

RADARKAUR.CO.ID - Disruptive Doctors® mengumumkan Konferensi dan Pameran Revolusi Kesehatan 2024 yang akan berlangsung pada 10-11 Agustus di Sime Darby Convention Centre, Kuala Lumpur.

Dengan tema "Dokter Berdampak pada Kesehatan Secara Berbeda," acara ini akan mengeksplorasi cara dokter mengubah kesehatan melalui praktik klinis inovatif dan karier non-klinis.

Pada hari pertama, konferensi akan membahas berbagai peluang karier bagi dokter dan pendekatan baru di luar perawatan sakit tradisional.

Hari kedua akan fokus pada masa depan kesehatan, termasuk kemajuan AI, teknologi, dan inovasi.

BACA JUGA:Baznas Kaur Salurkan Bantuan kepada Keluarga Anggota Komcad yang Meninggal di Dermaga Linau

BACA JUGA:Pembangunan 4 Ruas Jalan Hotmix di Kabupaten Kaur Dimulai, Pelaksanaan Diawasi Kejaksaan

Sesi ini juga akan menampilkan dokter yang beralih menjadi pengusaha dan investor, berbagi pengalaman mereka dalam inovasi kesehatan.

Disruptive Doctors® menegaskan komitmennya untuk menunjukkan bahwa dokter dapat memberikan dampak signifikan pada kesehatan dengan cara yang berbeda.

Pameran ini terbuka untuk semua profesional kesehatan tanpa biaya, memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi teknologi dan solusi terbaru dalam bidang kesehatan.

Konferensi ini lebih dari sekadar acara, melainkan seruan untuk bertindak bagi dokter yang ingin memimpin transformasi kesehatan.

BACA JUGA:Harga BBM Terbaru bulan Agustus, Sudah Berlaku SPBU Tanah Air!

BACA JUGA:Mobil Mewah Keluarga Terbaik di Indonesia, Toyota Alphard (bagian 5)

Peserta akan bergabung dengan komunitas dokter yang berpikiran maju, bersatu dalam misi mereka untuk mendefinisikan ulang kesehatan.

Disruptive Doctors® terus berkomitmen untuk menciptakan komunitas global dokter yang berdampak melalui acara inovatif dan kursus peningkatan keterampilan.

Kategori :