Kontingen PWI Bengkulu Berkekuatan 58 Anggota Menuju Porwanas XIV di Banjarmasin, Simak Pesan Sekdaprov!

Senin 19-08-2024,15:17 WIB
Reporter : Muhammad Isnaini
Editor : Muhammad Isnaini

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, S.Sos, M.Kes, yang mewakili Gubernur Bengkulu, turut hadir melepas kontingen tersebut.

Dalam sambutannya, Isnan menekankan bahwa partisipasi Bengkulu dengan jumlah kontingen yang cukup besar merupakan kebanggaan tersendiri bagi daerah.

BACA JUGA:Upacara Bendera HUT ke-79 RI di Kecamatan Semidang Gumay Berlangsung Khidmat

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gempa Berturut-Turut di 2 Lokasi Berdekatan di Provinsi Bengkulu

Ia juga menekankan pentingnya menjaga nama baik  Bengkulu selama berada di Banjarmasin.

“Perhatian Pak Gubernur terhadap wartawan sangat tinggi. Dukungan ini bukan hanya soal prestasi, tapi juga komitmen untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional. Kalah atau menang bukanlah ukuran utama. Yang terpenting adalah menjunjung tinggi sportivitas dan fair play. Kita berharap seluruh kontingen dapat memberikan yang terbaik, disertai dengan doa dan rasa syukur, agar Bengkulu dapat berkontribusi positif di Porwanas ini,” ujar Isnan Fajri.

Selain itu, Isnan juga menyampaikan permohonan maaf dari Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, yang tidak dapat hadir secara langsung untuk melepas kontingen.

Kehadiran sejumlah pejabat seperti Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan, serta Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik), Oslita Muslimin, SH, MH, menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah daerah untuk kesuksesan kontingen tersebut.

BACA JUGA:Upacara HUT ke-79 Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Kabupaten Kaur Lancar, Nusantara Baru, lndonesia Maju

BACA JUGA:Kisah Alex dan Frans Mendur saat Proklamasi Kemerdekaan RI, 2 Wartawan Abadikan Momen Bersejarah

Dengan semangat dan dukungan penuh dari berbagai pihak, diharapkan kontingen Bengkulu dapat membawa pulang prestasi gemilang dan membanggakan seluruh masyarakat Bengkulu.

Kategori :