Pemuda KDI Tewas Gantung Diri Dikenal Pendiam

Pemuda KDI Tewas Gantung Diri Dikenal Pendiam

Pohon Duku tempat ditemukan pemuda KDI Bengkulu Selatan tewas tergantung. Poto : Rohidi/ radarkaur.co.id--

 

RADARKAUR.CO.ID, BENGKULU SELATAN (BS) - Sodadi Efendi (28) pemuda warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir (KDI) Kabupaten Bengkulu Selatan yang tewas akibat gantung diri dikenal pendiam.

Semasa hidupnya, korban dikenal masyarakat sekitar memiliki pribadi yang baik serta pendiam. Hal ini diketahui, lantaran dalam pergaulan korban sehari-hari dinilai kurang berbaur dengan masyarakat.

"Semasa hidupnya, korban yang masih berstatus bujangan ini dikenal pribadi yang baik dan pendiam," ungkap Febi (22) warga desa setempat yang juga menjadi saksi pertama yang melihat korban tergantung.

Sebelumnya, warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir (KDI) heboh, Rabu (29/6/2022) pukul 12.02 WIB. Setelah Sodadi Efendi (28) ditemukan tewas tergantung di Pohon Duku belakang rumahnya sendiri.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Warga KDI Bengkulu Selatan Tewas Tergantung di Pohon Duku

Menurut Febi, saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dengan tali nilon yang terikat di lehernya.

Pada saat itu, dirinya bersama warga yang lain serta dibantu pihak kepolisian dan Babinsa langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Tangki CPO Terguling Melintang di Tebing Batu, Jalinbarsum Lampung – Bengkulu Lumpuh

Kemudian, korban langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

"Saat itu, korban kami temukan sudah tergantung di Pohon Duku dengan memakai tali nilon warna biru. Pada saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi. Untuk motif korban gantung diri sampai saat ini belum diketahui," pungkasnya.

BACA JUGA:Pesawat Lion Air Batal Mendarat di Bandara Fatmawati, Sempat Berputar Berjam-Jam

BACA JUGA:Jungkir Balik Harga TBS Sawit, Di Kaur Bengkulu Terendah se-Indonesia

Terpisah, Kapolres BS AKBP Juda Trisno Tampubolon, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedurang Iptu Sasi Raharto, SH membenarkan seorang warga di Desa Lubuk Ladung yang meninggal dunia diduga akibat gantung diri.

Anggota sudah turun langsung ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mendalami kasus tersebut.

Pihaknya, akan terus melakukan pendalaman terhadap saksi-saksi  yang ada.

"Ya betul, anggota sudah mendatangi TKP dan rumah duka. Barang bukti sudah diamankan dan juga sudah meminta keterangan saksi. Situasi aman dan kondusif," demikian Kapolsek. (roh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: