Ajari Santri, Guru Lomba Kreasi Masak

Ajari Santri, Guru Lomba Kreasi Masak

Dewan juri dan peserta masak kreasi foto bersama, Selasa (16/8). Fenty/RKa--

RADARKAUR.CO.ID, BINTUHAN - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77, SMPN 35 Berasrama Kaur mengadakan lomba kreasi memasak, Selasa (16/8).

Kegiatan ini diikuti oleh semua guru, Tata Usaha (TU) dan pengasuh.

Dalam lomba ini ada delapan kelompok peserta yang mengikuti, dengan masing - masing kelompok terdiri dari lima orang. Sedangkan yang menjadi dewan juri Kepsek dan Waka Kurikulum.

BACA JUGA:  Momen HUT ke-77 RI, 4 Poin Penting Untuk Pulih dan Bangkit 

BACA JUGA: Astra Motor Bengkulu Konsisten Edukasi Safety Riding Bagi Siswa Baru

Kepala SMPN 35 Berasrama Kaur Sayadi, S.Pd mengatakan, dalam lomba kreasi memasak ini setiap kelompok mempunyai ciri khas dalam masakannya. Ada menu utama ayam bakar, ikan bakar ataupun sayur cumi.

Sehingga setelah dilakukan penilaian, seluruh warga sekolah baik guru, TU, pengasuh maupun santri menyantap makanan yang telah disajikan.

"Setelah kami melakukan penilaian, seluruh warga sekolah menyantap hidangan dengan bersama - sama," imbuhnya.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kaur Jelaskan 7 Gambaran Besar Dari Tema HUT ke-77 RI

BACA JUGA: Merdeka Kepundungan

Kegiatan ini disaksikan langsung oleh seluruh santri, sehingga santri bisa mengetahui cara dewan guru dalam memasak. Untuk ke depannya, kegiatan ini juga akan diikuti oleh santri, bukan hanya dewan guru.

iakuinya, hari ini akan dilakukan pengumuman pemenang lomba, serta dilakukan perlombaan terakhir yakni lomba panjat pinang. 

"Besok (hari ini,red) kami akan mengikuti perlombaan terakhir yakni lomba panjat pinang. Dengan pembagian hadiah perlombaan yang telah kami ikuti beberapa hari yang lalu baik guru dan juga santri," ungkapnya. (fps)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: