HUT ke-77 TNI, Bupati dan Wabup Kaur Jalan Santai Bersama Dandim 0408/BS-K

HUT ke-77 TNI, Bupati dan Wabup Kaur Jalan Santai Bersama Dandim 0408/BS-K

Bupati Kaur melakukan pelepasan peserta jalan santai dalam rangka HUT ke-77 TNI, Sabtu 22 Oktober 2022.--Poto: Kamarudin/radarkaur.co.id

KAUR, RADARKAUR.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT ke- 77 Tentara Nasional Indonesia (TNI). Bupati Kaur H Lismidianto dan Wabup Kaur Herlian Muchrim jalan santai bersama Dandim 0408/ BSK Letkol Inf Aswin Suladi, Sabtu 22 Oktober 2022.

Pada kesempatan bupati juga melepas ratusan orang peserta jalan santai berkeliling Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan.

Pelepasan jalan santai tersebut dilaksanakan mulai dari halaman Gedung Kuliner sebagai titik start dan titik finish.

Kegiatan HUT ke-77 TNI tersebut juga diisi dengan kegiatan hiburan musik. Serta dengan pencabutan undian dan pembagian Doorprize dengan berbagai macam hadiah menarik.

BACA JUGA:Ini 5 Sirup Paracetamol Dilarang Beredar, Polres Kaur Minta Apotek Tidak Pajang di Etalase 

BACA JUGA:Ada 6 Bakal Calon Kades PAW di Sinar Pagi Mendaftar, Cuma 3 yang Akan 'Bertarung'

Mulai dari hadiah utama sepeda listrik, kulkas, Mesin Cuci serta hadiah lainnya yang telah disiapkan panitia pelaksana jalan santai.

Kegiatan jalan santai tersebut juga diikuti Jajaran TNI, Forkopimda Kabupaten Kaur, seluruh OPD, PWI Kaur, Organisasi pemuda dan masyarakat umum. 

Kegiatan jalan santai yang dimulai dengan pemanasan tersebut berlangsung meriah. Dengan semangat dan antusias peserta yang mengikuti jalan santai berkeliling di seputaran Kota Bintuhan.

Dandim 0408/BS-K sekaligus Ketua Panitia kegiatan Letkol Inf Edwin Suladi menyampaikan bahwa kegiatan acara jalan santai tersebut bagian dari rangkaian kegiatan dalam memeriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022.

BACA JUGA:Heboh Sirop Mengandung EG dan DEG Penyebab Gagal Ginjal Akut, Polisi di Kaur Lakukan Ini 

BACA JUGA:Bupati Lismidianto Isi Langsung Kuesioner Regsosek

Dikatakannya, kegiatan jalan santai itu selain memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh dan menyegarkan pikiran.

Jalan santai juga menjadi momen untuk mempererat silaturahmi antara TNI dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: