Ginjal Duoria

Ginjal Duoria

Obat sirup dan penyakit gangguan ginjal akut--(dokumen/radarkaur.co.id)

No Name

Nah.. yg ini saya cukup sepakat dgn Pak Pry . Di Pemerintahan periode ini Pak Jokowi seakan menabrak julukan "petugas partai" yg disematkan Mega. Terlihat dr 4 Menko nya diisi oleh 2 kader Golkar(Airlangga & LBP), kader NU sekaligus HMI (Mahfud) serta Muhammadiyah (Muhadjir). & Terlihat Jokowi cukup nyaman dgn komposisi ini. Tentunya hal ini "meresahkan" PDIP. Saya menduga hal inilah yg membuat Mega & PDIP agak ragu memajukan Ganjar sbg Capres. Makanya sangat cerdas apa yg dilakukan KIB menggoda Ganjar utk menjadi capres nya. Salam hormat dari Lombok 

 

Jimmy Marta

Kemaren2 hanya disebut samar. Pengurus PSSI diminta tanggung jawab di tragedi Kanjuruhan. Dan ketua TGIPF menyebut mundur tidak dilarang. Mungkin ada yg gk paham. Atau menganggap, itu hanya himbauan. Hari ini TGIPF terang2an menyebut rekomendasinya, ketum dan pengurus lainnya diminta mundur. Kalau itu belum juga, besok kalimatnya harus mundur. Duh..segitunyakah gk pahamnya..?.

 

Liam Then

Dimana bimi di pijak, disitu ada jandanya.

 

Mirza Mirwan

Sebenarnya saya ingin rehat dulu dari forum komentar CHD, agar bisa fokus pada 'pekerjaan'. Tapi tadi ada teman kirim WA, katanya Bung Mario Handoko bertanya ihwal Hu Jintao yang "dipaksa" keluar dari Kongres PKT ke-20. Sepemahaman saya, Bung Mario, mantan Presiden Tiongkok 2 periode sebelum Xi Jinping itu bukan dipaksa keluar. Dalam video di portal Xinhuanet -- saya tengok lagi sudah tidak ada, Hu Jintao memang nampak lemah (usianya sudah 79 tahun). Hu yang memegang lembaran kertas nampak bicara kepada dua orang petugas. Lalu dibarengi kedua petugas itu nampak Hu bicara pada Xi, yang nampak menganggukkan kepala lalu menepuk bahu PM Li Keqiang. Hu lantas berjalan menuju pintu keluar, ditemani kedua petugas tadi.Tak ada penjelasan mengapa ia keluar. Menurut dugaan saya, saat bicara kepada Xi, Hu minta ijin untuk tidak mengikuti kelanjutan kongres karena merasa kurang sehat. Sekali lagi usia Hu Jintao sudah 79 tahun. Benar-tidaknya dugaan saya, entahlah. Sekadar tambahan, dari 205 anggota Komite Sentral PKT yang terpilih Sabtu kemarin, ada 29 Wang (Wang Ning, Wang Qiang, Wang Yi, dll), 17 Li (Li Yi, Li Wei, Li Xi, dll), dan 11 Liu (Liu Ning, Liu Wei, Liu Xiaoming, dll). 

 

Liam Then

Bayangkan level percaya dirinya. Menyatakan dunia butuh China. Sebenarnya China-lah yang butuh dunia, tanpa sumber daya alam dari seluruh dunia. Apa yang bisa dibuat China. Ini pernyataan ,ada terasa sedikit congkak. Tapi orang banyak duit memang ka DS ang boleh sedikit congkak. Karena memang benar adanya, ada duit apa saja kebeli. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: