5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal, Atasi Masalah Kulit Berjerawat

5 Rekomendasi Produk Skincare Lokal, Atasi Masalah Kulit Berjerawat

5 rekomendasi skincare lokal, produk perawatan kulit wajah--Ilustrasi

RADARKAUR.CO.ID. - Beauties ngerasa udah bosan dengan kondisi wajah berjerawat? Gonta-ganti skincare dari yang lokal sampai skincare Jepang, Amerika dan Korea tapi ngga ada hasil? Bukannya glowing bahkan makin parah.  

Jangan putus asa dulu, setiap masalah pasti punya solusi. Mampir terus kesini radarkaur.co.id yang akan ngasih banyak informasi soal wanita dan kecantikan.  

Beauties, Jerawat adalah masalah kulit yang dialami oleh semua orang. Kulit berjerawat sering dialami oleh pria hingga wanita baik itu remaja hingga orang dewasa.  

Jerawat adalah gangguan kulit yang umumnya menyerang wajah. Kondisi ini terjadi saat wajah memproduksi minyak (sebum) yang terjadi secara berlebihan.

BACA JUGA:5 Film Indonesia Romantis dan Komedi yang akan Mengisi Liburan Akhir Tahunmu!

BACA JUGA:Food Traveller, 5 Rekomendasi Tempat Makan Terenak di Bengkulu, edisi Liburan Akhir Tahun!

Minyak berlebih akan menyumbat pori-pori kulit. Pada pori-pori kulit, terdapat folikel yang terdiri dari kelenjar minyak dan rambut. Jerawat akan tumbuh ketika folikel rambut atau tempat tumbuhnya rambut tersumbat oleh minyak dan sel kulit mati.  

Beauties juga harus mengetahui kandungan apa saja didalam skincare yang cocok dipakai untukmu yang punya masalah kulit berjerawat.

Produk skincare untuk jerawat  mengandung bahan-bahan antibakteri yang mampu mengurangi sebum dan membersihkan pori-pori seperti centella asiatica (CICA), salicylic acid (BHA), green tea atau tea tree.

BACA JUGA:Gaslighting Berkedok Pacaran, Belajar dari Scandal Lucas NCT 

BACA JUGA:Bukan Fisik, Wanita akan Terlihat cantik dengan 5 Daya Tarik ini

Nah, berikut rekomendasi produk skincare lokal untuk mengatasi masalah Jerawat:

1. Produk Skincare lokal  untuk mengatasi masalah kulit  berjerawat yang paling banyak diminati yaitu Viva Milk Cleanser.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: