Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali. /SigerBlogger--

1. Pantai Pahawang

Wisata Pantai Pahawang salah satu diantara keindahan Pulau Lampung. Pantai Pahawang sangat terkenal hingga Mancanegara. Banyak turis asing datang mengunjungi Pantai Pahawang menghabiskan waktu liburan.  

Pantai Pahawang menyuguhkan hamparan laut biru yang membentang ditengah-tengah pulau yang ditumbuhi pepohonan hijau. Yang paling menarik destinasi wisata pantai satu ini menyediakan resort atau penginapan yang berdiri diatas permukaan air laut.  

Pantai Pahawang menempuh perjalanan selama 45 menit dari Pelabuhan Ketapang. Pantai dengan pesona pulau menawan ini berlokasi di Kecamatan Punduh Pidada, Kabupaten Pesawaran, Lampung  

Pantai Pahawang memiliki perairan biru sebening kaca, serta pasir putih yang membentang luas. Disini kamu wajib melakukan snorkeling. Selain itu, pantai ini memiliki 2 jenis Pahawang; Pahawang besar (resort) dan Pahawang Kecil (satu cottage orang asing).  

BACA JUGA:Food Traveller!, Ini 3 Rekomendasi Tempat ‘Wisata Kuliner Malam’ di Bengkulu, Liburan Akhir Tahun 

BACA JUGA:Yes, Prafinalisasi Tenaga Non ASN 2022 Kementerian, Bisa Dilihat di Link ini!!

 

2. Pulau Tegal Mas, Harta Karun Wisata Lampung

Wisata Pantai yang tak kalah menarik di lampung ialah Pulau Tegal Mas. Dipantai ini kamu bisa melakukan travelling pribadi bersama keluarga atau pasanganmu.  

Traveller bisa berkunjung di Pulau Tegal Mas dengan menempuh perjalanan selama 45 menit dari Pelabuhan Rengginang dengan menggunakan kapal laut.  

Pulau Tegas Mas memiliki kekayaan laut yang beragam dari biota dan hewannya. Kekayaan disini tidak mudah ditemukan ditempat lain, seperti fish, ular laur dan penyu hijau dapat dengan mudah ditemukan disini. Serta keindahan cottage dapat disaksikan ditengah-tengah laut.  

BACA JUGA:UJI PUBLIK, Pengumuman Prafinalisasi Tenaga Non ASN 2022 Pemerintah Daerah, Ada Link di Sini!! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: