Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali

Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali. /SigerBlogger--

BACA JUGA:SUDAH RESMI, Pengumuman Prafinalisasi Tenaga Non ASN 2022, Cek Namamu di Link sini!!

 

3. Pulau Pisang, Pesona Pulau di Pesisir Barat yang Bersejarah

Pulau Pisang berada di wilayah Pesisir Barat Lampung. Pulau Pisang adalah pulau yang dihuni penduduk dengan luas  2.310 hektar.  


Traveller! 10 Wisata Pulau Tersembunyi di Lampung, The New Bali. /SigerBlogger--

Pulai Pisang adalah destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Selain berwisata ala-ala Pulau Pribadi kamu juga bisa menjelajah Wisata kuliner di Pulau Pisang.  

Kamu bisa mengunjungi wilayah pulau pisang melalui dermaga Kuala, Krui Pesisir Barat dengan menempuh perjalanan hanya sekitar 15 hingga 25 menit.  

Fasilitas penginapan disini terbilang unik dan bernilai budaya khas Lampung Barat. Pengunjung disediakan fasilitas penginapan rumah adat milik warga yang berbentuk wisma atau homestay. Untuk mengelilingi Pulau ini kamu bisa bersepeda atau menaiki motor sewaan.  

BACA JUGA:Cek Besaran Upah CPNS 2023, Lengkap Daftar Gaji PNS Tahun Depan!

Pulau Pisang sangat reccomended dikunjungi untuk kamu yang penasaran berkunjung ke Pulau Berpenghuni. Selain itu, kehidupan masyarakatnya pun terbilang unik.  

 

4. Pulau Tanjung Putus, Surga Bawah Laut di Lampung

Pulau Tanjung Putus terletak sekitar 35 KM dari pusat kota Bandar Lampung melalui Pelabuhan Ketapang. Destinasi wisata  Pulau Tanjung Putus terletak diantara Pulau Pahawang dan Pulau Kelagian.  

Bila dilihat dari peta, bentuk Pulau ini seperti dua tanjung yang terpisah. Menurut sejarah, pada tahun 1980-an pulau ini pernah dijadikan tempat budidaya mutiara oleh perusahaan Jepang.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: